sign up SIGN UP

LIFE

Dari Dilanku 1990 Hingga Wiro Sableng 212, Ini Deretan Film yang Tayang Tahun 2018!

Mutia Isni Rahayu | Sabtu, 06 Jan 2018 02:00 WIB
Dari Dilanku 1990 Hingga Wiro Sableng 212, Ini Deretan Film yang Tayang Tahun 2018!
caption
Apa hal yang biasa kamu lakukan di tahun baru? Bagi para pecinta film mungkin saja menulis list film yang akan tayang pada tahun ini adalah hal yang wajib dilakukan. Kamu tentunya enggak mau dong ketinggalan film-film bagus yang akan tayang satu tahun ke depan! Berikut adalah 7 film Indonesia yang akan tayang di 2018 dan enggak boleh kamu lewatkan!

Silariang : Cinta Yang (Tak) Direstui
Film yang diperankan oleh Bisma Kharisma dan Andania Suri ini akan rilis 18 Januari 2018. Silariang adalah istilah untuk kawin lari dalam budaya Bugis-Makassar. Bercerita tentang kisah cinta Yusuf dan Zulaikha yang cintanya tidak direstui oleh ibu Zualikha. Keduanya pun lebih memilih untuk kawin lari.

Kisah tentang cinta tak direstui memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diangkat  dalam film Indonesia. Fenomena yang satu ini memang masih sering terjadi dalam masyarakat sehingga cocok untuk dikisahkan dalam film yang pada dasarnya memang merupakan refleksi kehidupan masyarakat.


Foto: https://makassar.tribunnews.com/


Rumah Belanda
Film Indonesia selanjutnya juga akan tayang pada tanggal 18 Januari 2018, bedanya adalah film yang satu ini bergenre horor bukan drama. Film ini berkisah tentang Raya yang merupakan seorang penulis. Ia harus pindah ke sebuah Rumah Belanda demi menyelesaikan pekerjaannya menulis biografi tentang Aline. Tanpa disangka, Raya dan juga keluarganya justru mendapat banyak gangguan dari penghuni rumah tersebut. Akankah Raya dapat mengungkap misteri dalam rumah tersebut?


Foto: https://posfilm.com/


Dilanku 1990
Masih di bulan Januari, ini dia film yang sudah ditunggu-tunggu! Film Dilanku 1990 adalah film yang diangkat dari novel Dilan karya Pidi Baiq. Bercerita tentang kisah Dilan dan Milea yang sederhana tapi romantis abis. Dilanku 1990 akan mulai tayang 25 Januari 2018. Wah, siapa yang sudah enggak sabar ketemu Dilan, nih?


Foto: https://www.sinopsisfilmhd.com/


Eiffel I'm in Love 2
Setelah 14 tahun berlalu, Tita dan Adit bakalan menyapa kalian lagi nih! Setelah akhirnya jadian di film Eiffel I'm in Love pertama, ternyata masih banyak rintangan nih yang harus dilalui Tita dan Adit, salah satu yang paling berat adalah karena keduanya harus LDR selama belasan tahun. Kira-kira gimana ya kelanjutan hubungan Adit dan Tita? Eiffel I'm in Love 2 akan rilis pada Hari Valentine 2018!


Foto: https://www.wowkeren.com/


Maddah : Danur 2
Setelah sukses dengan film pertamanya, buku kedua Risa Sarasvati kembali diangkat ke film nih! Masih bercerita tentang Risa yang diperankan Prilly Latuconsina dengan pengalaman-pengalaman bersama teman-teman hantunya dan juga makhluk-makhluk yang ia temui. Maddah : Danur 2 akan rilis pada Maret 2018. 


Foto: https://dafunda.com/


Benyamin Biang Kerok
Film Indonesia yang satu ini merupakan remake dari film Benyamin Biang Kerok tahun 1972. Film ini di kemas kembali dengan gaya yang lebih kekinian. Benyamin Biang Kerok akan rilis 29 Maret 2018 dan dibintangi oleh Reza Rahadian. Seperti yang kita ketahui, Reza Rahadian selalu berhasil memerankan berbagai macam karakter. Kira-kira yang sekarang berhasil mirip dengan Benyamin enggak ya?


Foto: https://www.upstation.id/


Wiro Sableng 212
Wiro Sableng diangkat dari novel karya Bastian Tito yang merupakan ayah dari aktor Vino G. Bastian. Setelah sebelumnya di angkat ke dalam sebuah serial laga, sekarang giliran film layar lebarnya nih. Film yang dibintangi Vino G. Bastian ini sudah dangat ditunggu-tunggu dan baru akan tayang akhir tahun 2018. Sabar ya, Beautynesian!


Foto: https://id.bookmyshow.com/


Wah, jadi semakin enggak sabar ya menunggu 7 film ini tayang. Kalau kamu, mana yang paling ditunggu-tunggu?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id