sign up SIGN UP

LIFE

Dengan Harga Murah Kamu Sudah Bisa Nikmati Keindahan Pantai-Pantai di Bali Ini, Lho!

Mutia Isni Rahayu | Selasa, 05 Sep 2017 05:00 WIB
Dengan Harga Murah Kamu Sudah Bisa Nikmati Keindahan Pantai-Pantai di Bali Ini, Lho!
caption
Keindahan pulau dewata memang enggak diragukan lagi ya, Beautynesian. Enggak heran jika Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal di Dunia, bukan cuma wisatawan lokal tapi juga banyak sekali wisatawan mencanegara yang liburan ke Bali tiap tahunnya. Salah satu yang wajib kamu kunjungi saat ke Bali tentu saja pantai-pantainya dong! Beberapa pantai di Bali bisa kamu kunjungi dengan gratis, tapi ada juga lho yang dikenakan biaya tiket masuk. Biar enggak salah, buat kamu yang ingin liburan ke Bali, nih Beautynesia.id kasih info lima pantai favorit di Bali sekaligus harga tiket masuknya!

Pantai Dreamland


Pantai Dreamland atau biasa disebut juga dengan New Kuta Beach berlokasi di bukit Unggasan Pecatu. Pantai ini terletak di daerah yang agak terpencil, tetapi justru membuat pantai ini lebih bersih dan indah. Untuk masuk kesini sebenarnya kamu tidak dikenakan biaya perorangan, tapi kamu akan dikenanakan biaya parkir mobil sebesar Rp15.000 per mobil. Ombak yang besar di pantai ini sangat besar dan cocok banget untuk kamu yang ingin surfing!


Foto: https://www.water-sport-bali.com


 


Pantai Pandawa


Pantai selanjutnya yang harus kamu kunjungi saat liburan ke Bali adalah pantai Pandawa. Panati yang punya nama lain Pantai Kutih ini dulunya sering disebut seabagi Secret Beach karena keberadaannya yang tersembunyi dibalik tebing kapur yang sangat tinggi. Suasana di panati ini cukup tenang dan cocok untuk kamu yang ingin bersantai. Untuk masuk ke panta ini kamu cukup menyiapkan biaya Rp8.000 untuk tiket masuk perorangan dan biaya parkir Rp5.000 untuk mobil dan Rp2.000 untuk motor.


Foto: https://anekatempatwisata.com


 


Pantai Padang- Padang 


Kamu sudah menonton film "Eat,Pray,Love"? Film yang mengambil sebagian latar di Bali tersebut pernah melakukan syuiting di pantai ini. Pantai yang biasa disebut dengan nama lain pantai Labuan Sait ini berlokasi di daerah Pecatu. Untuk sampai ke pantai ini kamu harus menyusuri jalan yang menyerupai goa dan menuruni puluhan anak tangga. Biaya masuk pantai ini murah lho, cukup dengan Rp5.000 per orang. Pantai ini menjadi tempat berjemur yang paling diminati oleh wisatawan yan menginap di kawasan Pecatu san Uluwatu. Tertarik berjemur di pantai ini, Beautynesian?


Foto: https://www.water-sport-bali.com


 


Pantai Kedonganan


Selain pantai Jimbaran, ini lho ternyata tempat paling recommended untuk kamu menikmati hidangan seafood di pinggir laut sambil menikmati sunset. Selain itu, kamu juga bisa melihat banyaknya kapal nelayan di pantai Kedonganan ini. Untuk masuk ke pantai ini cukup siapkan uang Rp5.000 per orang untuk tiket masuk. tapi jangan lupa siapkan uang untuk makan seafoodnya juga ya, beautynesian!


Foto: https://www.water-sport-bali.com


 


Pantai Virgin Perasi Karangasem


Sekarang saatnya bergeser ke kawasan wisata Karangasem, kamu akan menemukan pantai pasir putih Virgin Beach ini! Surga tersembunyi di Bali Timur ini berlokasi di jalan pantai Perasi, Kecamatan Karangasem. Untuk masuk ke wilayah Desa Adat Perasi, kamu akan dikenakan biaya Rp10.000 per orang. Kebanyakan wisatawan akan menuju ke Bali Selatan terlebih dulu, makanya pantai di bali Timur ini cocok untuk kamu yang ingin suasana yang lebih tenang dan sepi.


Foto: https://www.pegipegi.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id