sign up SIGN UP

LIFE

Deretan Drama Korea yang Tayang Pada Akhir Bulan September 2019

Dini Nurhayati | Kamis, 19 Sep 2019 09:00 WIB
Deretan Drama Korea yang Tayang Pada Akhir Bulan September 2019
caption
Kabar gembira untuk penggemar Drama Korea! Karena di akhir bulan September ini akan ada drama Korea terbaru yang wajib kamu tonton. Tak hanya cerita yang menarik, dalam beberapa drama ini juga hadir aktor dan aktris kenamaan yang come back!

Vagabound


Foto: https://id.pinterest.com/pin/34621490872822886/

Drama korea terbaru yang paling banyak ditunggu ialah Vagabound yang dibintangi oleh aktor Lee Sung Gi dan artis Suzy. Drama yang akan tayang 20 september 2019 berjumlah 16 episode dan bercerita tentang Cha Dal Gun (Lee Sung Gi) yang berusaha menyelidiki tragedi kecelakanaan pesawat yang dialami oleh keponakannya yang berusaha ditutupi. 

Go Hae Ri (Suzy) adalah putri tertua dari seorang marinir yang telah meninggal selama operasi. Dia selalu ingin menjadi pegawai negeri biasa, tetapi kehidupan memiliki rencana lain dan dia berakhir sebagai agen Layanan Intelijen Nasional (NIS). Kehidupan mereka saling terkait ketika mereka menemukan jaringan kusut korupsi di belakang kecelakaan pesawat. 


[Gambas:Youtube]

Miss Lee


Foto: https://id.pinterest.com/pin/34621490873321311/

Drama Korea 2019 selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Miss Lee. Drama berjumlah 16 episode ini akan tayang di TV kabel Korea pada 25 September 2019.

Miss Lee berkisah tentang Lee Seon Shim (Hyeri) yang memulai dari bawah rantai makanan dan tiba-tiba mendapati dirinya menjadi CEO, ketika dia bekerja keras untuk menyelamatkan perusahaannya dari malapetaka yang akan datang.


Melting Me Softly


Foto: https://id.pinterest.com/pin/34621490873361091/?nic=1

Setelah pulang dari wajib militer, Ji Chang Wook kembali menyapa penggemar lewat Drama Korea 2019 Melting Me Softly. Tayang pada 28 September dengan 16 episode, Drama ini bergenre Sci-fi, Mystery, dan Romance.

Melting Me Softly berkisah tentang Ma Dong Chan seorang PD variety show yang memutuskan untuk secara pribadi berpartisipasi dalam acaranya yang disebut "Frozen Human Project". Namun, ketika bangun dari acara tersebut 20 tahun telah berlalu ketika dia membuka mata. Masalah lainpun mulai timbul dimana ia harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius. 


Beautiful Love, Wonderful Life


Foto: https://mydramalist.com/photos/rbE1g

Drama korea 2019 berjudul Beautiful Love, Wonderful Life. Drama ini akan berjumlah 100 episode dan tayang mulai 28 september 2019. Berfokus pada empat orang dengan kisah hidup dan tujuan hidup yang berbeda akan dihiasi dengan satu kemiripan. Mereka semua menyerah untuk cinta dan kencan

Bagi kamu yang suka drama keluarga mungkin Beautiful Love, Wonderful Life bisa menjadi pilihan yang tepat


The Tale Of Nokdu


Foto: https://id.pinterest.com/pin/629518854146746531/

The Tale Of Nokdu bertema saeguk atau tema kerajan yang tayang pada 30 September 2019. Dengan 32 episode, drama ini diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama. Berkisah tentang Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) adalah pria dengan ambisi luar biasa untuk mengalami dunia yang besar dan luas.



Dengan penampilan, otak, dan kemampuan atletik, ia adalah lambang kesempurnaan. Dalam suatu insiden, ia menyamar sebagai seorang wanita untuk bergabung dengan komunitas misterius dan bertemu Dong Dong Joo (Kim So Hyun). Drama ini memiliki keunikan dimana biasanya perempuan yang menyamar menjadi laki-laki, maka di The Tale Of Nokdu terjadi kebalikannya.


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id