sign up SIGN UP

LIFE

Deretan Negara Indah yang Paling Berbahaya untuk Dikunjungi Turis

Diangga | Rabu, 19 Sep 2018 13:30 WIB
Deretan Negara Indah yang Paling Berbahaya untuk Dikunjungi Turis
caption
Melakukan travelling ke berbagai negara merupakan hal yang menyenangkan. Namun buat kamu para traveler pastinya harus mengetahui sedikitnya tentang negara yang ingin kamu datangi. So, berikut ini beautynesia.id merangkum beberapa negara yang sangat berbahaya untuk di kunjungi oleh para turis. Yuk disimak!

Korea Utara


Foto: https://www.scmp.com/week-asia/geopolitics/article/2111039/what-would-china-do-if-north-korea-and-united-states-go-war

Pastinya kamu sudah tau kan seberapa bahayanya kota yang satu ini? Bukan karena kondisi alamnya namun pemerintahan Korea utara memiliki banyak sekali aturan-aturan yang tidak umum untuk masyarakat Dunia. Mulai dari yang masuk akal hingga yang mengerikan. Singkatnya, negara yang satu ini ada baiknya untuk kamu hindari karena jika kamu melanggar salah satu peraturan maka bisa-bisa kamu akan terkena hukuman yang tidak kamu inginkan.


Yaman


Foto: https://www.matamatapolitik.com/iran-sangkal-tuduhan-jahat-arab-saudi-pasca-serangan-rudal-dari-yaman/

Salah satu dari banyak Negara yang memiliki kondisi konflik yang cukup mengerikan. Meskipun kamu penasaran untuk melakukan travel di negara yang satu ini tentunya kamu disarankan untuk benar-benar mengurungi niat kamu untuk datang ke Yaman. Civil war, dan sederetan masalah lainnya yang menomor sekiankan hak kemanusiaan merupakan hal yang sehari-hari akan kamu saksikan di jalan.


Bangladesh


Foto: https://listelist.com/ulkeler-cografyasi/

Bangladesh menjadi salah satu negara yang memiliki persentase tingkat bencana alam yang cukup tinggi. Selain faktor alamnya yang membuat tempat ini harus kamu hindari adalah banyaknya bentuk ancaman teroris diberbagai tempat. FYI, bencana yang sering terjadi di sini adalah gempa bumi dan banjir, so buat kamu yang ingin travelling kesini disarankan untuk memilih negara lain aja yah beautynesian.


Ukrania


Foto: https://ipolitics.ca/2017/12/05/war-ice-ukraine-four-years-maidan/

Memiliki aktivitas konflik yang cukup besar karena adanya pertempuran terbuka antara angkatan bersenjata Ukrania dengan tentara separatis yang didukung oleh Rusia. Hal ini tentunya menyebabkan masyarakat awam menjadi terjebak ditengah-tengah pertempuran. Parahnya lagi, enggak sedikit jumlah korban jiwa yang terenggut akibat konflik yang tak berujung ini. So, hal ini cukup menjadi alasan kenapa negara ini berbahaya untuk dijadikan destinasi travel atau travelling kamu


Meksiko


Foto: https://www.huffingtonpost.com/arianna-huffington/-introducing-huffpost-mexico_b_11764886.html

Bukan menjadi hal yang baru jika negara Meksiko menjadi sarangnya kelompok kriminal dalam menjalankan aksi-aksinya yang terkenal berani. Meksiko sendiri juga terkenal sebagai negara produsen obat-obatan terlarang seperti heroin, kokai dan berbagai obat terlarang yang cukup mematikan. So, kamu sebaiknya untuk memilih destinasi travelling yang lain saja yah beautynesian.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id