Deretan Potret Seleb Korea Jadi Brand Ambassador Kosmetik
Song Hye Kyo - Sulwhasoo
Berpamitan dengan Laneige setelah 10 tahun di tahun 2018, Song Hye Kyo kemudian menjadi brand ambassador Sulwhasoo, yang juga masih berada di satu perusahaan, Amorepacific. Song Hye-Kyo tetap tampak menawan dengan wajah beningnya di usia yang sudah menuju kepala empat. Tak heran jika ia kini mewakili lini Sulwhasoo yang identik dengan konsep holistik untuk menjaga kulit tetap awet muda.
Belum lama ini, dilakukan sebuah survei tentang imej Korea di mata internasional dan hasilnya menempatkan Song Hye Kyo di urutan keempat sebagai sosok yang identik dengan negeri Ginseng tersebut. Sebagai aktris yang telah lama malang-melintang di industri entertainment dan bisa mempertahankan reputasi baiknya, maka tak salah jika aktris yang satu ini sukses jadi brand ambassador kosmetik, baik dari brand sebelumnya maupun yang sekarang.
Yoona - Innisfree
Apapun yang dipakai dan dikenakan Yoona biasanya langsung ludes di pasaran. Jadi wajar saja kalau member girl group SNSD ini jadi brand ambassador kosmetik. Tahun 2019 lalu, terhitung sudah 10 tahun Yoona jadi brand ambassador Innisfree, yakni sejak 2009.
Merek Innisfree seakan telah melekat pada sosok polos Yoona. Tak bisa dipungkiri, kepopuleran Innisfree sampai ke berbagai negara didukung oleh nama besar Yoona sebagai ikon produk kecantikan tersebut.
Park Shin Hye - Mamonde
Park Shin Hye menjadi brand ambassador kosmetik Mamonde sejak 2014. Saat membintangi drama-dramanya, tak jarang ia memakai produk dari Mamonde dan disukai penggemar. Misalnya saat bermain peran di drama "Memories of the Alhambra" beberapa waktu lalu, lipstik yang dipakai Park Shin Hye berhasil menjadi salah satu produk terlaris dari merek kosmetik tersebut.
Nana - Missha
Pemilik nama lengkap Im Jin A ini merupakan salah satu selebriti Korea yang tengah naik daun. Tak bisa dipungkiri, sosoknya memang multilatenta. Masih ditambah lagi dengan visual yang memikat, Nana menjadi brand ambassador kosmetik dan skincare Korea, Missha, sejak 2018.
Kim Hye Yoon & Kim Bo Ra - The Face Shop
Meski tak akur di drama, Kim Hye Yoon dan Kim Bo Ra akrab di kehidupan nyata. Friendship goals banget, kedua aktris yang banyak mencuri perhatian sejak membintangi drama hit "Sky Castle" ini sama-sama jadi brand ambassador The Face Shop. Sejak 2019, keduanya tampak kompak mempromosikan rangkaian skincare terbaru dari The Face Shop, Dr.Belmeur, yang dirancang khusus menggunakan bahan alami yang memiliki kandungan yang mirip dengan kulit alami.
Baek Jin Hee - IOPE
Baek Jin Hee, aktris mungil yang satu ini masih tampak awet muda di usianya yang telah menginjak 30 tahun. Memiliki kulit wajah yang bening terawat, pantas saja jika ia didaulat untuk menjadi brand ambassador IOPE dengan produk-produk perawatan wajah yang teruji laboratorium klinis.
Lee Sung Kyung - Laneige
Sukses bermain peran di drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", Lee Sung Kyung pun kini memukau banyak penggemar dengan pesona cantiknya. Lee Sung Kyung merupakan brand ambassador dari Laneige. Ia mulai terlihat mempromosikan produk-produk dari brand kosmetik dan skincare tersebut sejak 2016.
Kang Mina - Banila Co.
Potret seleb korea jadi brand ambassador kosmetik yang satu ini mewakili semangat remaja kekinian. Yup, Kang Mina, idol KPop sekaligus artis seni peran ini baru saja jadi brand ambassador kosmetik Banila Co pada September 2019 lalu.
Jennie BLACKPINK - HERA
Satu lagi potret seleb korea jadi brand ambassador kosmetik yang sudah tak asing di kalangan remaja dunia. Dialah Kim Jennie, member girl group BLACKPINK. Jennie mulai jadi brand ambassador kosmetik HERA pada Februari 2019. Kala itu, ia muncul di iklan terbaru HERA dan sempat membuat penggemar gempar. Pasalnya, banyak yang terpukau dengan potretnya yang berani. Produk andalan yang kerap dipromosikan Jennie yaitu koleksi lipstik dari brand kosmetik tersebut.
Itu tadi deretan potret seleb korea jadi brand ambassador kosmetik. Bukan cuma karena paras cantik dan kulit beningnya saja, mereka dipilih jadi brand ambassador juga berkat karier dan reputasinya yang baik di mata publik.