sign up SIGN UP

Dialog Yeo Jin Goo di KDrama "Hotel Del Luna" yang Bikin Fans Makin Jatuh Cinta

Laily Rahmawati | Selasa, 10 Sep 2019 10:45 WIB
Dialog Yeo Jin Goo di KDrama
caption
Penampilan Yeo Jin Goo dalam KDrama Hotel Del Luna banyak mencuri perhatian para fans-nya. Ia berperan sebagai Goo Chan Sung, seorang pria lulusan Harvard University yang diminta menjadi manager umum di hotel tersebut. Meski perannya terlihat sederhana, namun beberapa dialog Goo Chan Sung ternyata cukup menyentuh loh.
Foto: https://www.instagram.com/jingjjang_is_bae/

Dalam Drama Korea Hotel Del Luna, Goo Chan Sung berperan sebagai pria biasa yang baik hati dan penuh ketulusan. Bukan seorang pangeran yang duduk di atas kuda putih atau seseorang yang sering menebar kata-kata gombal. Namun, kata-kata dan tindakannya terhadap Jang Man Wol (diperankan oleh IU) selalu penuh dengan ketulusan hati. Merangkum dari Soompi.com, berikut ini beberapa dialog Goo Chan Sung yang membuat sejumlah fans-nya jatuh cinta.
 


"Kau Mengambil Semua Malam dan Mimpiku"


Foto: https://www.instagram.com/fullmoon.long/

Goo Chan Sung adalah manajer untuk Hotel Del Luna, yang menjadi tempat mewah bagi hantu begitu malam tiba. Dia selalu merasa lelah karena pekerjaannya yang unik dimana ia bekerja di malam hari dan beristirahat di siang hari. Tapi Jang Man Wol, yang selalu bersamanya di hotel, bahkan muncul dalam mimpinya ketika dia akhirnya bisa tidur di siang hari. Sehingga dalam episode 3, dia mengatakan pada Man Wol, "Kau mengambil semua malam dan mimpiku," karena  sepanjang hari penuh dengan pikiran tentangnya. Duh kalau dia ngomong ini ke kamu, dijamin baper deh!


"Mungkin Saya Tertarik ke Arah Hati Saya"


Foto: https://www.instagram.com/jingjjang_is_bae/

Dalam episode 4, Jang Man Wol menyatakan, "Saya tidak benar-benar menyesal telah memutar nasibmu dan menyeretmu ke sini," dan Goo Chan Sung menjawab, "Bukan kamu yang menyeretku ke sini. Mungkin aku yang tertarik ke arah hatiku sendiri."

Dialog ini merujuk pada peristiwa episode 1, di mana Man Wol diserang oleh roh pendendam. Ketika Chan Sung berlari untuk menyelamatkannya, dia mengatakan kepadanya, "Saya akan memberimu kesempatan. Jika kamu ingin melarikan diri, pergi sekarang. ”Namun, Chan Sung memilih untuk tidak meninggalkannya. Alhasil, Chan Sung berada di posisinya saat ini bukan karena nasibnya yang bengkok, tetapi karena ia menuruti hatinya sendiri. 


"Seorang Pengusaha Hotel Tidak Boleh Memiliki Perasaan Pribadi untuk Seorang Tamu"


Foto: https://www.instagram.com/p/B1NyVU5loR8/

Nasib tidak tenang yang harus dihadapi Goo Chan Sung dan Jang Man Wol adalah bahwa suatu hari dia harus meninggalkannya. Man Wol menemukan fakta ini terlebih dahulu, jadi dia berkata kepada Chan Sung, "Lihatlah masa laluku, jaga aku, dan suruh aku pergi," yang berarti bahwa dia akan menjadi tamu terakhirnya.

Namun, Chan Sung menyatakan dengan tegas, "Seorang pengusaha hotel tidak boleh memiliki perasaan pribadi untuk seorang tamu," menyiratkan bahwa Man Wol bukan tamu baginya. Sederhana tapi makna dalem banget ya!


"Karena Aku Pikir Dia akan Menyukainya."


Foto: https://www.instagram.com/p/B1iae5-pdTF/

Jang Man Wol terganggu oleh pemikiran bahwa Goo Chan Sung bersama pacarnya, tetapi pada kenyataannya, Chan Sung mengejar Kim Jun Hyun, yang disukai Man Wol. Meskipun dia sendiri tidak menyukai Kim Jun Hyun, Chan Sung dengan tulus mengambil foto bersama Kim Jun Hyun sambil berkata, "Wanita itu adalah penggemar beratmu." Sementara itu ia berkata, "Karena aku pikir dia akan menyukainya". Sebenarnya itu yang menjadi alasan Chan Sung melakukan semua itu. Duh, sebuah pengorbanan yang tulus ya!

Drama ini masih tayang loh, jadi kalau kamu penasaran dengan alur ceritanya yang menarik jangan lupa untuk menontonnya ya. Dari cuplikan dialog tersebut dialog mana yang paling menyentuh hatimu, Beautynesian?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id