sign up SIGN UP

LIFE

Diselingkuhi Pacar? 5 Cara Ini Benar-benar Bisa Bikin Kamu Langsung Melupakannya

Vera Sari | Senin, 21 Aug 2017 09:30 WIB
Diselingkuhi Pacar? 5 Cara Ini Benar-benar Bisa Bikin Kamu Langsung Melupakannya
caption
Putus cinta karena pacar selingkuh memang sangat menyakitkan ladies. Tak perlu buang waktumu berlama-lama menangisi seseorang yang tidak pantas untukmu. Lebih baik lakukan beberapa hal ini yuk agar kamu selalu happy.



1. Menghapus Semua Foto Mantan
Putus cinta memang menyakitkan terlebih jika alasannya karena adanya orang ketiga atau perselingkuhan. Namun putus cinta bukan berarti hidupmu berakhir ya ladies. Masih banyak hal positif yang dapat kamu lakukan untuk menyudahi kesedihanmu itu. Lagipula mantan kekasihmu itu tidak pantas kamu tangisi ladies karena ia sangat tega menyakitimu.

Nah, hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan menghapus semua foto mantan kekasihmu yang ada di handphone ataupun media sosialmu. Hal itu dapat membantumu untuk melupakan mantan kekasihmu secara perlahan.
 


Foto: https://thoughtcatalog.files.wordpress.com



2. Jangan Mengurung Diri di Kamar
Banyak para wanita yang memilih untuk berdiam diri di dalam kamar saat putus cinta. Padahal hal itu hanya akan membuat kamu semakin sedih lho ladies. Dan kesedihanmu itu justru akan terus berlarut. Karena itu, keluar kamarlah dan pergi bersama teman-teman agar kamu dapat sedikit terhibur.
 


Foto: https://forum.viva.co.id



3. Jangan Mendengarkan Lagu Galau
Saat sedang putus cinta, lagu galau yang menyayat hati memang menjadi pilihan banyak orang. Nah, kalau kamu mau cepat move on sebaiknya hindari mendengarkan lagu galau karena hanya akan membuat kamu tambah sedih.

Oleh karena itu, mulailah menghapus lagu galau yang ada di handphone kamu dan ganti dengan lagu yang dapat membuatmu bersemangat.
 


Foto: https://id.pinterest.com



4. Pergi Bersama Teman-teman
Cara paling ampuh dan cepat untuk menghilangkan rasa sedih karena pacar selingkuh adalah dengan pergi hangout bersama teman-teman. Atau agar lebih berkualitas, kamu bisa pergi berlibur. Lupakanlah ia yang telah menyakiti hatimu dan lihatlah betapa banyak yang sayang dengan kamu seperti teman-temanmu itu ladies.
 


Foto: https://www.soompi.com



5. Lakukan Hal yang Kamu Suka
Jika selama pacaran kamu membatasi melakukan hal yang kamu sukai seperti ke bermanja-manja di salon atau pergi nonton konser band kesukaan kamu. Nah, kali ini adalah kesempatan kamu untuk melakukan segala hal yang selama ini dilarang oleh mantan pacarmu itu.
 


Foto: https://agata.cr
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id