sign up SIGN UP

LIFE

Drama Korea Seru Bertema Misteri

Josephin Tantono | Senin, 25 May 2015 05:00 WIB
Drama Korea Seru Bertema Misteri
caption
Bosan dengan drama Korea bertema percintaan? Drama Korea berikut ini akan membawa Minasan larut dalam alurnya yang menegangkan dan penuh aksi! Korea tidak hanya sukses merilis drama - drama romantis, namun juga berbagai drama bertema misteri dan thriller. Pembunuhan, penculikan hingga masalah politik menjadi tema utama yang tidak kalah menarik. Berikut ini 10 drama yang harus masuk dalam daftar tonton Minasan!

Iris


Iris merupakan drama Korea dengan biaya produksi tertinggi. Penuh dengan aksi dan adegan dramatis, Iris membuat penonton merasa seperti sedang menonton film hollywood berseri. Bercerita tentang dua orang pria yang bekerja pada suatu organisasi anti terorisme, mereka dibuat bermusuhan satu sama lain oleh bos organisasi tersebut. Keduanya melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk membongkar konspirasi yang melibatkan diri mereka. Iris melibatkan aktor - aktor papan atas yaitu Lee Byung Hun, Kim Tae Hee, Jung Joon-ho, Kim Seung-woo, Kim So-yeon dan T.O.P (Bigbang).
Foto: https://www.kdramalove.com/IRIS.html

[Gambas:Youtube]

Golden Cross


Kang Do Yun akan menjadi jaksa yang sukses jika tidak karena ayahnya yang dituduh membunuh adik perempuannya. Dalam usahanya membalas dendam, ia mengetahui kalau ayah dari perempuan yang ia cintai adalah dalang dibalik organisasi Golden Cross. Bisakah Do Yun membersihkan nama keluarganya ketika lawannya adalah orang terkaya di Korea? Drama penuh aksi dan kospirasi ini wajib masuk dalam list drama Korea yang harus Minasan tonton!
Foto: https://www.koreandrama.org/golden-cross/

[Gambas:Youtube]

Vampire Prosecutor


Min Tae Yon adalah seorang vampir yang bekerja sebagai jaksa. Dengan kemampuan spesialnya, ia dapat mengetahu dimana dan bagaimana korban bisa meninggal hanya dari bau darahnya. Min Tae Yeon dan rekan kerjanya bekerja sama menyelesaikan berbagai kasus pembunuhan. Cerita vampir memang selalu menarik untuk ditonton, dan drama yang satu ini menyuguhkan kisah vampir yang seru dan penuh aksi!
Foto: https://www.video4viet.com/news/2012/06/23/Nhung.ma.ca.rong.noi.danh.tren.phim.Han.html

[Gambas:Youtube]


God's Gift 14 Days


Diperankan oleh Lee Bo-young, Jo Seung-woo, Kim Tae-woo, Jung Gyu-woon dan Kim Yoo-bin, God's Gift 14 Days adalah drama misteri yang bercerita tentang penculikan dan pembunuhan. Seorang ibu diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan mencegah putrinya diculik. Bekerja sama dengan seorang detektif, mereka menguak berbagai misteri yang menyelubungi penculikan putrinya. Berhasilkah mereka menggagalkan penculikan tersebut? Setiap episodenya penuh dengan kejutan dan Minasan akan selalu dibuat penasaran akan kelanjutannya!
Foto: https://www.soompi.com/2015/03/08/sbs-drama-gods-gift-14-days-finalized-for-american-remake/

[Gambas:Youtube]

Triangle


Tiga bersaudara yatim piatu terpisah saat mereka kecil. 20 tahun kemudian mereka bertemu kembali dengan latar belakang berbeda dan tidak mengenali satu sama lain. Satu menjadi polisi, satu menjadi preman, dan yang terakhir diadopsi oleh keluarga kaya. Aksi, manipulasi, keserakahan semuanya ada di drama ini. Diperankan oleh Jaejoong dari JYJ and Siwan dari ZE:A, drama ini layak masuk dalam daftar tonton Minasan.
Foto: https://asianwiki.com/Triangle_%28Korean_Drama%29

[Gambas:Youtube]

Missing Noir M


Gil Soo Hyun adalah seorang jenius yang masuk ke Harvard University pada umur 10 tahun, dan lulus dengan gelar doktor di bidang matematika, fisika, dan filosofi. Setelah bekerja selama 10 tahun untuk FBI, ia memutuskan untuk pulang ke Korea dan kemudian ditunjuk untuk memimpin kasus pencarian orang hilang. Bersama partnernya yang seorang detektif veteran Oh Dae Yong, mereka sering terlibat perselisihan karena perbedaan sikap dan cara pikir.
Foto: https://www.orionsramblings.net/2015/03/drama-preview-missing-noir-m.html

[Gambas:Youtube]

You're All Surrounded


Eun Dae-gu (Lee Seung-gi), Eo Soo-sun (Go Ara), Park Tae-il (Ahn Jae-hyun) and Ji Gook (Park Jung-min) yang dikenal sebagai P4, adalah anggota baru di divisi kriminal kekerasan di Kepolisian Gangnam. Keempat orang baru ini bekerja tanpa antusiasme dan passion. Dipimpin oleh Seon Pan-seok (Cha Seung-won), kepala kepolisian yang sama sekali tidak tertarik mengurus keempat polisi baru tersebut. You're All Surrounded menceritakan perjalanan mereka untuk menjadi orang yang bisa dipercaya masyarakat.
Foto: https://en.wikipedia.org/wiki/You%27re_All_Surrounded

[Gambas:Youtube]

Gabdong


Gabdong adalah drama misteri yang berdasarkan kisah nyata tentang kasus pembunuhan berantai yang menyebabkan kematian 10 wanita dari tahun 1986 sampai 1991. Mu Yeom, putra dari tersangka yang akhirnya bunuh diri, memutuskan untuk menjadi polisi untuk membuktikan kalau ayahnya tidak bersalah. 17 tahun setelah kematian sang ayah, kejadian pembunuhan kembali muncul. Mu Yeom dan detektif Yang Cheol Goon yang dulu menuduh ayahnya sebagai tersangka, bekerja sama untuk menangkap si pembunuh yang sesungguhnya.
Foto: https://www.koreandrama.org/gap-dong/

[Gambas:Youtube]

Bad Guys


Detektif Oh Gu Tak membuat team yang berisi "Bad Guys" untuk membongkar dan menangkap kasus kriminalitas yang semakin merajalela di distriknya. Gu Tak melepaskan 3 orang narapidana untuk menjadi anggota timnya yaitu Lee Jung Mun, seorang jenius dengan IQ 160 yang dipenjara karena pembunuhan berantai; Park Wong Chol seorang bos mafia, Jung Tae Soo, pembunuh bayaran yang menyerahkan dirinya sendiri ke polisi. Bersama-sama, mereka menyuguhkan aksi menarik dalam membongkar kasus-kasus kriminal!
Foto: https://asianwiki.com/Bad_Guys_%28Korean_Drama%29

[Gambas:Youtube]

Heartless City


Drama ini berkisah seputar cinta dan permasalahan yang dihadapi oleh polisi narkoba. Lee Kyung Mi terbunuh ketika berusaha membongkar kasus kriminalitas. Sahabatnya, Yoon Soo-min ditunjuk untuk melanjutkan kasus tersebut. Soo-min kemudian jatuh cinta pada bos narkoba yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan temannya. Minasan akan dibawa mengikuti alur cerita yang menegangkan dan seru!
Foto: https://en.wikipedia.org/wiki/Cruel_City

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id