sign up SIGN UP

LIFE

Enggak Hanya Enak Didengar, Kumpulan Lagu Taeyeon SNSD Ini Juga Inspiratif

Anisalestari | Selasa, 17 Dec 2019 06:50 WIB
Enggak Hanya Enak Didengar, Kumpulan Lagu Taeyeon SNSD Ini Juga Inspiratif
caption
Kim Taeyeon merupakan leader girl group SNSD yang kini berkarier sebagai penyanyi solo. Beragam genre lagu telah dinyanyikan oleh Taeyon, dari yang bertema cinta hingga memiliki pesan positif yang inspiratif. Kali ini Beautynesia rangkum kumpulan lagu Taeyeon yang inspiratif nih, Ladies. Simak yuk!

I (feat. Verbal Jint)


[Gambas:Youtube]

Wanita yang memiliki suara merdu ini mengawali karir solonya pada tahun 2015 dengan lagu andalan berjudul I. Dalam lagu ini Taeyeon SNSD berduet dengan rapper Verbal Jint. Lagu ini sendiri merupakan lagu yang cukup inspiratif karena memiliki pesan untuk tetap semangat dan bangkit meraih impian.

Meskipun kamu mengalami masa-masa yang sulit, dipandang sebelah mata oleh orang lain, dan sering diremehkan oleh kata-kata yang seakan melemahkanmu, tetaplah maju. "You know you were born to fly", kata Taeyeon dalam salah satu lirik lagunya. 


Why


[Gambas:Youtube]


Lagu inspiratif dari Taeyeon SNSD selanjutnya yang wajib kamu dengar ialah "Why". Setiap orang pasti pernah ragu mengambil sebuah keputusan atau khawatir melangkah ke masa depan. Lewat lagu ini, Taeyeon SNSD ingin menyampaikan pesan bahwa kekhawatiran itu akan hilang dengan sendirinya. Selain itu jika kamu berani mengambil keputusan, banyak hal indah yang akan kamu dapatkan di masa depan. 


Page 0


[Gambas:Youtube]

Lagu berikut ini merupakan kolaborasi Taeyeon SNSD dan MeloMance dalam proyek "STATION X 0". Di dalam MV kita akan disuguhkan dengan penampilan dari beberapa anak muda yang tengah dilanda oleh berbagai emosi, mulai dari kegembiraan, gairah, kekosongan, persahabatan, kemarahan dan pengampunan serta perasaan ingin melarikan diri.

Sama halnya yang ditampilkan di MV, lagu berjudul page 0 ini berisi pesan harapan dan kekuatan bagi para anak muda. Lagu inspiratif yang satu ini sangat pas didengarkan menjelang tahun baru tiba dengan memulai kehidupan dari nol untuk membuka lembaran-lembaran baru yang lebih baik.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id