sign up SIGN UP

LIFE

Enggak Melulu Soal Pacar, Simak Alasan Kamu Harus Bahagia Tanpa Pacar!

Maulidya Ruli | Selasa, 19 Feb 2019 02:35 WIB
Enggak Melulu Soal Pacar, Simak Alasan Kamu Harus Bahagia Tanpa Pacar!
caption
Jika kalian sedang patah hati karena baru putus atau jika kalian sedang tidak punya pacar dan merasa sedih karena ingin punya pacar, kalian harus membaca ini! Karena kalian harus bisa bahagia meskipun enggak punya pacar. Beautynesia punya tips untuk kamu para wanita single!

Bisa Memprioritaskan Hal Lain Selain Pacar


Jika kalian enggak punya pacar, kalian bisa lebih fokus terhadap satu hal yang memang ingin dicapai. Tidak perlu memprioritaskan pacar seperti saat pacaran. Kalian bisa bebas melakukan apapun untuk mencapai target, tanpa harus kepikiran untuk ngabarin pacar ataupun meluangkan waktu untuk pacar.


Foto: Istimewa

Bisa Bebas Berteman dan Menjalin Relasi Sebanyak-banyaknya


Jika kalian punya pacar, pastinya kalian harus berusaha menjaga perasaan pasangan. Dengan begitu, kalian akan lebih berhati-hati jika ingin bermain dan bercanda bersama teman lawan jenis kalian. Sedangkan kalau enggak ada pacar, kalian akan bisa bebas berteman meskipun dengan lawan jenis. Siapa tau kenalanmu sekarang bisa membawa kamu ke karir yang lebih baik!


Foto: Istimewa

Terhindar Dari Drama Pacaran


Ini yang sangat penting. Jika kalian berpacaran, pasti ada saat dimana kalian akan bertengkar dengan pasangan. Hmmm, hal ini bisa terjadi kapan saja. Bahkan bisa terjadi saat kalian sedang mengejar deadline. Jika tidak ada pacar, kalian bisa terhindari dari drama pacaran atau beban pertengkaran yang akan terjadi kapan saja. 



Foto: Istimewa

Punya Waktu "Me Time" yang Bebas


Disaat punya pacar, kita akan meluangkan waktu senggang kita untuk bertemu. Bahkan mungkin saja kita bisa jarang melakukan "me time". Jika tidak punya pacar, kalian bisa bebas melakukan "me time" seperti pergi ke salon, facial, menonton drama atau bahkan melakukan hobi olahraga.


Foto: Istimewa

Quality Time Bersama Keluarga dan Teman


Alasan lain kalian harus bahagia saat single, karna kalian perlu mengingat bahwa kalian masih punya keluarga dan teman di sekelilingmu. Kalian bisa melakukan banyak hal bersama keluarga seperti pergi berlibur ke pantai atau hang out bersama teman untuk karaoke atau saling berbagi cerita.


Foto: Istimewa

So, itulah alasan-alasan kenapa kalian harus bisa lebih bahagia ketika kalian sedang single atau tidak punya pacar. Nikmati waktu sendirimu dan fokus untuk meraih cita-cita kalian. Jika merasa sedih, kalian bisa menyibukkan diri kalian ya! Semoga artikel ini bermanfaat.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id