sign up SIGN UP

LIFE

Film Ini Bercerita Tentang Pernikahan yang (Ternyata) Tidak Selalu Indah

Astari Larasati | Sabtu, 21 Dec 2019 06:00 WIB
Film Ini Bercerita Tentang Pernikahan yang (Ternyata) Tidak Selalu Indah
caption
Pernikahan merupakan kedua sejoli mengikrarkan janji suci. Namun, masa pernikahan enggak akan selalu indah seperti bayangan orang banyak. Ada saja rintangan yang akan ditemui. Berikut rekomendasi film tentang pernikahan yang enggak selalu indah.

Saat kamu menonton film romantis, pasti kamu akan berharap kedua pasangan tersebut akan bahagia jika menikah. Ternyata tidak, mereka akan mengalami masalah lebih besar dibandingkan sebelumnya.
 


Di film-film berikut ini kamu akan mendapatkan gambaran bahwa kehidupan pernikahan enggak akan selalu indah. Namun kamu juga jangan berpikiran bahwa kehidupan pernikahan seburuk itu ya Ladies.
 


1.    Blue Valentine


Foto: Istimewa

Film ini enggak hanya menampilkan adegan yang manis, namun menampilkan dua cerita yang berbeda saat pasangan sedang berdekatan hingga menikah dan mempunyai anak. Diperankan oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams, film ini mendapat banyak pujian. Dua alur yang ditampilkan pun berbeda, saat berpacaran latar dibuat sebahagia mungkin kemudian saat menikah dibuat sekelam mungkin.
 

2.    Gone Girl


Foto: Istimewa

Saat kamu menikahi pasanganmu, kamu harus siap dengan segala kekurangan dan sifat enggak terduga dari mereka. Inilah yang menggambarkan film ini yang diperankan oleh Ben Affleck dan Rosamunt Dune. Tiba-tiba sang istri menghilang dan tidak kembali, kemudia sang suami dicurigai oleh polisi yang menyelidiki kasus istrinya. Dibuat dengan plot yang menegangkan sepanjang film karena kepribadian yang mengejutkan dari satu pihak.
 



3.    Celeste and Jesse Forever


Foto: Istimewa

Menceritakan sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan sejak bangku sekolah kemudian menikah setelah beranjak dewasa. Namun setelah menikah, mereka menemukan ketidakcocokan dan sifat dari keduanya. Permasalahan yang awalnya sedikit namun lama kelaman menjadi masalah besar karena mereka selalu mengulur waktu untuk menyelesaikannya. Hingga mereka menyadari bahwa jalan terbaik adalah berpisah.
 


4.    What Maisie Knew


Foto: Istimewa

Film ini mengambil sudut pandang seorang anak yang bernama Maisie yang berada di tengah-tengah kasus perceraian kedua orang tuanya. Mengajarkan kamu tentang parenting saat nanti berkeluarga. Orangtuanya memiliki ego yang besar dan tidak mau mengalah akibatnya berdampak pada psikologi sang anak. Trauma pun dialami Maisie dalam waktu yang panjang.
 


5.    Mariage Story


Foto: Istimewa

Saat ini Marriage Story adalah film yang sedang diperbincangkan oleh pecinta film. Dirilis pada tanggal 6 Desember lalu dan mendapat pujian karena dianggap berhasil membawakan tampilan pernikahan yang realistis. Bercerita tentang sang istri yang semakin lama semakin kehilangan jati dirinya dan merasa kehidupan pernikahannya tidak sehat lagi.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id