sign up SIGN UP

LIFE

Gak Hanya Aktif di Dunia Hiburan, Deretan Artis Indonesia Ini Diam-Diam Memiliki Perusahaan Startup!

Retno Wulandari | Jumat, 24 Apr 2020 03:00 WIB
Gak Hanya Aktif di Dunia Hiburan, Deretan Artis Indonesia Ini Diam-Diam Memiliki Perusahaan Startup!
caption
Gak hanya berbakat di dunia hiburan, beberapa artis Indonesia pun diam-diam menekuni perusahaan startup di berbagai bidang, mulai dari fotografi hingga marketplace. Nah, kira-kira siapa saja ya, artis-artis yang memiliki perusahaan startup ini? Yuk cari tahu jawabannya di artikel ini!

1. Christian Sugiono


Foto: https://www.instagram.com/csugiono/

Aktor tampan yang satu ini memang jarang muncul di layar kaca. Bukan karena sepi tawaran syuting, suami dari Titi Kamal ini diam-diam fokus dan menekuni perusahaan startup lho, Ladies. Keseriusan Christian Sugiono dalam menggeluti perusahaan startup ia tunjukkan melalui beberapa perusahaan yang didirikannya seperti malesbanget.com, marketplace bernama CUMI, dan setipe.com yang merupakan startup biro jodoh.
 


2. Dian Sastro


Foto: https://www.instagram.com/therealdisastr/

Selain cantik dan berbakat di dunia hiburan, di era digitalisasi seperti sekarang pun akhirnya membuat Dian Sastro bersama empat temannya mendirikan sebuah startup di bidang fotografi bernama Frame A Trip pada tahun 2016 lalu, Ladies. Startup yang didirikan oleh Dian Sastro bersama teman-temannya ini ditujukan bagi para pelancong yang ingin mengabadikan momen-momen saat liburan di tempat wisata oleh fotografer profesional.
 


3. Alice Norin


Foto: https://www.instagram.com/alicenorin/

Selain aktif menjadi pemain sinetron, aktris cantik Alice Norin pun diam-diam aktif menjadi seorang pengusaha di bidang online, Ladies. Melalui startup yang diberi nama Bwood.id, Alice menekuni dunia online dengan platform e-commerce. Startup yang didirikan oleh Alice ini bergerak dalam bidang fashion sebagai wadah bagi desainer lokal agar karya mereka dikenal lebih luas lho.
 



4. Giring Ganesha


Foto: https://www.instagram.com/giring/

Setelah memutuskan untuk hengkang dari Nidji, Giring Ganesha ternyata lebih sibuk menggeluti perusahaan startup lho. Gak main-main, Giring merupakan CEO dan Founder Kincir, di mana perusahaan startup tersebut bergerak di bidang jaringan multikanal yang menyediakan beragam konten seputar film dan game untuk kalangan anak-anak muda, Ladies.
 


5. Dewi Rezer


Foto: https://www.instagram.com/rezerdewi/

Berawal dari kecintaan Dewi Rezer terhadap barang-barang branded, akhirnya ia pun memutuskan untuk mendirikan sebuah situs platform yang bernama Bebelian yang ditujukan bagi para pecinta tas branded untuk bisa memiliki tas branded second dengan harga miring. Melalui startup tersebut, Dewi juga membuka layanan untuk para artis yang ingin menjual tas branded mereka lho.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id