sign up SIGN UP

LIFE

Game of Thrones Ada di Dunia Nyata! Coba deh Jalan-Jalan ke Tempat Ini

Mei Hidayah | Senin, 02 Dec 2019 04:16 WIB
Game of Thrones Ada di Dunia Nyata! Coba deh Jalan-Jalan ke Tempat Ini
caption
Game of Thrones adalah salah satu serial TV yang banyak diminati. Serial ini mengambil latar tempat yang sangat menarik. Percayakah kamu jika kamu bisa menjelajahi latar tempat Thrones di dunia nyata? Tentu saja bisa, karena lokasi syutingnya berada di berbagai penjuru Eropa. Kamu bisa jadikan tempat wisata ini menjadi spot foto yang unik. Ini dia tempat wisata di Kroasia yang bisa kamu jelajahi layaknya Thrones!

King's Landing- The Stradun, Kroasia


Foto: Istimewa

Bangunan besar ini tentu sering kamu lihat di serial Game of Thrones bukan? Ya, biasanya tempat ini dipenuhi oleh orang-orang yang memakai baju compang-camping. Namun, pada kenyataannya tempat wisata Kroasia ini cukup menarik untuk dijadikan tempat wisata. Tempat wisata di Kroasia ini menjadi salah satu tempat syuting Game of Thrones yang menarik.
 


Casterly Rock - Castle of Trujillo, Spanyol


Foto: Istimewa

Tempat wisata di Kroasia selanjutnya adalah Castle of Trujillo. Tempat ini berdiri megah di Spanyol. Pada serial Game of Thrones kamu akan melihat tempat ini saat berada di rumah keluarga Lannister. Tempat wisata ini tentu tak kalah menarik untuk dijadikan spot foto bukan? Yuk, kapan lagi bisa mengunjungi kampung halaman Lannister!
 


Dragonstone- Pantai Itzurun, Spanyol


Foto: Istimewa

Adegan menarik di serial Game of Thrones yang berada di tempat ini adalah saat Jon Snow melihat naga. Tempat indah ini menjadi tempat syuting Game of Thrones yang pada kenyataannya memang indah. Batu-batu besar yang mengelilingi pantai membuat pantai ini semakin gagah. Di sini kamu bisa membayangkan adegan saat Jon snow melihat naga.
 


Winterfell- Doune Castle, Skotlandia


Foto: Istimewa
Doune Castle yang berada di Skotandia ini pun manarik untuk dijadikan spot foto. Markas keluarga Stark ini bisa kamu kunjungi secara langsung di Skotlandia lho! Keunikan bangunan membuat tempat ini sangat mendukung latar abad pertengahan yang dilakukan di serial Gme of Thrones.

Nah, bagaimana ladies? Apakah kamu berencana untuk mengujungi tempat wiisata di Kroasia itu? Buat kamu yang penasaran dengan bagaimana perubahan tempat ini saat berada di serial Game of Thrones, kamu bisa menyaksikan serial ini terlebih dahulu.
 
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id