sign up SIGN UP

LIFE

Gaya Hidup Simpel yang Bisa Mencerahkan Wajahmu Secara Alami

Yesinia Agnesaputri | Minggu, 11 Dec 2016 10:00 WIB
Gaya Hidup Simpel yang Bisa Mencerahkan Wajahmu Secara Alami
caption
Tak perlu pusing memikirkan kulitmu yang kusam. Cukup ubah kebiasaan dan gaya hidupmu untuk dapatkan kulit yang lebih cerah!


Minum 8 Gelas Air Putih Setiap Hari
 


Foto: https://heallthytips.blogspot.co.id/2013/02/correct-timing-and-right-way-to-drink.html


Kunci untuk mengatasi kulit kusam adalah minum banyak air putih. As you know, kulit kusam biasanya disebabkan oleh kulit yang kering. Karena itu, dengan menjaga kulitmu agar selalu terhidrasi otomatis akan menjauhkanmu dari masalah kulit kusam. Minum delapan gelas air putih setiap hari sangat cukup untuk menjaga kulitmu agar tetap lembap dan cerah. Bonusnya, dengan banyak meminum air putih kamu juga bisa mendapatkan kulit yang kenyal . 



Cukupi Nutrisi Kulit dengan Minum Jus Segar
 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/507217976760448261/


Kalau kamu pikir minum air putih saja sudah cukup, maka kamu salah! Selain mineral, kulitmu juga membutuhkan vitamin agar selalu sehat dan cerah, dan salah satu sumber vitamin yang bagus adalah jus buah. Konsumsi jus buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan yang tinggi setiap hari bisa secara alami mencerahkan wajahmu. Selain jus buah,teh hijau dan air kelapa juga bisa mencukupi kebutuhan vitamin dan berperan sebagai antioksidan yang baik. Kurangi juga konsumsi kopi dan teh karena hanya akan membuat kulitmu dehidrasi dan kusam. 
 



Terapkan Pola Makan Sehat
 


Foto: https://weheartit.com/entry/group/27132491


You are what you eat. Jangan mengharapkan kulit wajah yang cerah jika kamu hobinya mengonsumsi junk food dan jarang makan sayur serta buah-buahan. Jadi, kamu harus memperhatikan pola makanmu ya Beautynesian jika kamu ingin kulit yang lebih cerah. 

Kamu bisa mulai menambahkan sayuran pada menu makan harianmu dan mengganti snack dengan buah-buahan yang kaya akan vitamin C dan A. Keuntungannya, semua racun yang mengendap di bawah kulit bisa didetoksifikasi dan sel kulit mati bisa secara cepat teregenerasi. Hasilnya, kulitmu dapat terlihat semakin cerah. 
 



Tidur yang Cukup
 


Foto: https://www.inquisitr.com/2734286/uberwoman-thrived-on-just-2-hours-of-sleep-per-day/


Tahukah kamu? Malam hari merupakan waktu utama bagi tubuhmu untuk meregenerasi sel, termasuk sel kulit. Proses regenerasi sel kulit ini sangat penting untuk menggantikan sel kulit yang rusak dengan sel yang baru. As a result, kulitmu akan terlihat lebih cerah dan fresh. So, pastikan kamu tidur selama 8 jam sehari untuk mengusir masalah kulit kusammu ya Beautynesian.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id