sign up SIGN UP

LIFE

Gemes! Ini 5 Drama Korea Romantis 2017 yang Bisa Bikin Kamu Senyum-seyum Sendiri!

Maria Juwita | Jumat, 17 Nov 2017 06:00 WIB
Gemes! Ini 5 Drama Korea Romantis 2017 yang Bisa Bikin Kamu Senyum-seyum Sendiri!
caption
Ketinggalan info drama Korea seru yang bisa kamu tonton tahun ini? Jangan khawatir, Ladies! Ini dia rangkuman 5 drama Korea romantis 2017 yang bisa kamu tonton!

Tahun ini ada banyak drama Korea yang bisa kamu tonton, mulai dari genre romantis, komedi, hingga misteri dan thriller. Dari antara semua genre tersebut, genre romantis sepertinya paling cocok untuk ditonton saat mengisi waktu luang karena ceritanya yang ringan dan terkadang diberi sentuhan komedi menghibur. Di tahun ini tentunya ada beberapa drama romantis yang bisa menemani waktu bersantai kamu. Berikut 5 drama Korea romantis 2017 yang recommended!

School 2017


Menyusul seri School dari tahun sebelumnya, tahun ini KBS2 menayangkan drama School terbaru yaitu School 2017. Dibintangi oleh member Gugudan Kim Se-jeong dan aktor pendatang baru Kim Jung-hyun, drama ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen.


Foto: https://asianwiki.com/


School 2017 mengisahkan tentang hubungan persahabatan dan romansa murid SMA. Ra Eun-ho (Kim Se-jeong) merupakan gadis periang dengan prestasi yang tidak terlalu baik di sekolah. Ia memiliki impian untuk bisa menjadi komikus terkenal. Namun pada suatu hari, Ia terancam dikeluarkan dari sekolah karena dituduh sebagai pembuat onar (Mr. X) di sekolahnya. Ra Eun-ho pun tidak sendirian, Ia kemudian bersama dengan teman-temannya, Hyun Tae-woon (Kim Jung-hyun) dan Song Dae-hwi (Jang Dong-yoon) berusaha untuk mendapatkan keadilan dan mengungkap semua sistem korup di sekolah tersebut. 
 


[Gambas:Youtube]


Reunited Worlds


Drama ini memiliki plot yang sedikit unik dan berbeda dari drama Korea yang selama ini kamu tonton. Reunited Worlds menceritakan tentang seorang murid SMA yang meninggal karena sebuah kecelakaan, Sung Hae-sung (Yeo Jin-goo). Anehnya, 12 tahun setelah insiden kecelakaan tersebut, Hae-sung terbangun dan mendapati dirinya sudah berada di tahun 2017 dengan seragam SMA yang masih dikenakannya.

Kejadian inipun mengagetkan semua teman dan saudaranya. Hae-sung kemudian dibantu oleh teman wanitanya Jung Jung-won (Lee Yeon-hee) untuk meluruskan kesalahpahaman tentang kematiannya dan memperbaiki hubungannya dengan saudara kandungnya. Di sisi lain, Hae-sung yang masih berusia 19 tahun pun harus bersaing dengan Cha Min-joon (Ahn Jae-hyun) untuk merebut hati Jung-won yang saat itu sudah berusia 31 tahun.
 


Foto: https://www.dramabeans.com/


Drama yang ditayangkan SBS ini memiliki total 40 episode yang masing-masing hanya berdurasi sekitar 35 menit. Tertarik untuk melihat kemampuan akting Yeo Jin-goo pada drama ini, Ladies?
 


[Gambas:Youtube]


My Secret Romance


Kamu yang menyukai drama romansa dengan plot yang bikin melting bisa menonton drama komedi romantis  satu ini. My Secret Romance menceritakan tentang hubungan antara seorang ahli gizi dan bos perusahaan. Suatu hari, Cha Jin-wook (Sung Hoon) bertemu dengan Lee Yoo-mi (Song Ji-eun) di sebuah resort dan menghabiskan malam bersama (one night stand).


Foto: https://asianwiki.com/


Setelah insiden itu, mereka tidak pernah bertemu lagi karena Yoo-mi segera meninggalkan Jin-wook. Tiga tahun kemudian, Yoo-mi yang merupakan seorang ahli gizi ternyata ditugaskan di tempat Jin-wook bekerja dan bertanggung jawab untuk mengurus kebutuhan makan siang Jin-wook. Jin-wook yang sempat merasa bingung dan marah akibat insiden terdahulu kemudian menyadari bahwa Yoo-mi adalah wanita yang terlibat one night stand dengan dirinya.
 


[Gambas:Youtube]


Revolutionary Love


Drama ini cukup dinantikan karena merupakan drama comeback Siwon Super Junior selepas wajib militernya. Dalam Revolutionary Love, Siwon pun berkesempatan untuk beradu akting dengan Kang So-ra dan juga Gong Myung.
 


Foto: https://asianwiki.com/


Drama ini mengisahkan tentang hubungan persahabatan dan solidaritas dari orang-orang dengan latar belakang ekonomi berbeda. Byun Hyuk (Siwon) merupakan putra dari bos perusahaan Gangsu yang sangat kekanakan dan sering membuat masalah. Byun Hyuk kemudian bertemu dengan Baek Joon (Kang So-ra), wanita mandiri dan pekerja keras yang hanya memiliki pekerjaan paruh waktu. Byun Hyuk juga memiliki teman yang merupakan sekretaris di perusahaan ayahnya dan juga sahabat Baek Joon sejak kuliah, Kwon Jae-hoon (Gong Myung). Tak disangka, pertemuan Byun Hyuk dengan Baek Joon berhasil mengubahnya menjadi sosok yang lebih dewasa dan bijak. Kira-kira seperti apa perubahan Byun Hyuk dan bagaimana kelanjutan hubungan ketiga sahabat ini ya?
 


[Gambas:Youtube]


While You were Sleeping


Drama hits satu ini tentu tidak bisa kamu lewatkan nih, Ladies! Plotnya yang unik dan menarik juga menjadikan drama Korea romantis 2017 patut kamu tonton!
 


Foto: https://asianwiki.com/


Nam Hong-joo (Suzy) merupakan seorang gadis yang memiliki kemampuan melihat masa depan melalui mimpi. Kemampuan ini ternyata juga dimiliki oleh jaksa muda Jung Jae-chan (Lee Jong-suk) dan polisi Han Woo-tak (Jung Hae-in). Mereka pun kemudian bersama-sama memanfaatkan kemampuan ini untuk mencegah mimpi tersebut menjadi nyata dan melindungi satu sama lain. Tak jarang, mimpi yang muncul pun membantu mereka untuk menyelesaikan misteri serta kasus kriminal yang sedang terjadi. Kira-kira apa yang menyebabkan mereka memiliki kemampuan tersebut? Cari tahu saja di drama While You were Sleeping!


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id