sign up SIGN UP

Hari Dokter Nasional, Yuk Kenalan dengan Beberapa Dokter Kece ini!

Retno Wulandari | Jumat, 25 Oct 2019 13:30 WIB
Hari Dokter Nasional, Yuk Kenalan dengan Beberapa Dokter Kece ini!
caption
Dokter yang berpenampilan menarik, biasanya mampu menarik pasien untuk berobat dan melakukan konsultasi secara rutin. Nah, berhubung tanggal 24 Oktober diperingati hari dokter nasional, yuk, intip beberapa dokter kece ini!

1. Indah Kusuma


Foto: Istimewa

Wanita cantik berdarah minang ini merupakan seorang dokter muda yang juga berkarir di dunia tarik suara, lho! Indah Kusuma memulai peruntungannya sebagai penyanyi dari YouTube. Memiliki suara yang merdu, wanita cantik berusia 25 tahun ini sempat viral di media sosial.

Indah Kusuma merilis single pertamanya yang berjudul 'Inikah Cinta' pada tahun 2015 lalu.
Di usia yang masih muda, Indah Kusuma meraih gelar dokter dari Universitas Jendral Achmad Yani, Bandung, Jawa Barat. Memiliki paras yang cantik dan suara yang merdu membuat dirinya kerap mendapat pujian.
 


2. Twindy Rarasati


Foto: Istimewa

Dokter muda yang satu ini kerap muncul di beberapa stasiun TV sebagai seorang aktris, lho.
Twindy Rarasati merupakan dokter muda yang memiliki hobi akting. Tidak heran jika dirinya kerap tampil di beberapa program TV seperti, The East dan Di Balik Kubikal.
Wanita berusia 26 tahun ini mendapatkan gelar dokter dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Memiliki wajah yang cantik, Twindy kerap dijadikan sebagai model beberapa outfit ternama.
 


3. Aditya Surya Pratama


Foto: Istimewa

Salah satu pembawa acara program Dr. Oz Indonesia, Aditya Surya Pratama mencuri perhatian para wanita. Tidak hanya memiliki wajah yang tampan dan fisik yang keren, dokter muda yang satu ini juga memiliki segudang prestasi, lho. Seperti bernyanyi, model, dan menulis.
Aditya mendapatkan gelar dokter dari Universitas Yarsi.
 


4. Andrew Lienata


Foto: Istimewa

Dokter muda yang satu ini juga merupakan seorang model profesional, lho. Andrew Lienata bergabung dengan Twenty One Model Management untuk karirnya sebagai model.
Memiliki wajah yang tampan, tubuh yang ideal, tentu sosok dokter muda yang satu ini dapat mencuri perhatian kamu, Ladies.
Gelar dokter Andrew didapatkan setelah lulus dari Universitas Pelita Harapan.
 


5. Mesty Ariotedjo


Foto: Istimewa

Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo atau akrab disapa Mesty Arietedjo adalah seorang dokter sekaligus model dan pemain harpa Indonesia. Dokter cantik berusia 30 tahun ini juga dipilih menjadi brand ambassador beberapa produk kecantikan dan perawatan.

Mesty mengawali karirnya sebagai dokter lulusan Universitas Indonesia tahun 2012. Setelah lulus, dia bekerja di bawah Aman Pulungan sebagai associate penelitian di Divisi Endokrinologi, Departemen Pediatrik, Universitas Indonesia, fokus pada studi genetik Pygmies Flores.
Selain itu, Mesty juga mendirikan bisnis startup yang bernama WeCare.id sebuah situs pengumpulan dana bagi pasien di daerah terpencil yang membutuhkan akses perawatan kesehatan.
Kiprahnya di WeCare.id inilah yang membawanya masuk dalam Forbes 30 Under 30.
 


6. Reisa Broto Asmoro


Foto: Istimewa

Finalis ajang kecantikan Putri Indonesia 2010, Reisa Kartikasari atau kini lebih dikenal dengan Reisa Broto Asmoro merupakan salah satu dokter yang populer di Indonesia.
Dokter cantik satu ini memulai karir sebagai model gadis sampul dan membintangi beberapa iklan di TV.

Reisa berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran dari Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia dengan nilai yang sangat baik.
Setelah menyelesaikan pendidikannya, Reisa fokus pada karirnya sebagai seorang dokter di RS Polri Raden Said Soekanto Kramat Jati sebagai ahli Forensik.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id