sign up SIGN UP

LIFE

Hubungan Asmara Tetap Berjalan Meskipun Social Distancing, Ini Tipsnya!

Mei Hidayah | Kamis, 26 Mar 2020 15:00 WIB
Hubungan Asmara Tetap Berjalan Meskipun Social Distancing, Ini Tipsnya!
caption
Di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia, pemerintah pun menerapkan social distancing antar sesama manusia. Tak terkecuali untuk menjaga jarak dengan kekasih kita kan? Ya, kita memang diharuskan untuk menjaga jarak dengan sesama untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Lalu, bagaimana tips jitu agar hubungan asmaramu tetap berjalan dengan baik? Ini dia!

Komunikasi Melalui Video Call


Virus corona memang menuntut kita untuk jaga jarak dengan orang lain, tak terkecuali dengan kekasih kita. Lalu, bagaimana cara kita untuk berkomunikasi dengan kekasih kita di saat wabah virus corona meluas seperti ini?

Tak usah khawatir, kamu cukup memanfaatkan teknologi untuk melakukan video call dengan kekasihmu. Video call memang cara terbaik agar kamu bisa memandang kekasihmu dan berkomunikasi dengan baik. Nah, social distancing dengan kekasihmu ini tentu akan membuat rindumu semakin mendalam kepada kekasihm. Tentunya rasa cinta kepada kekasihmu tentu semakin bertambah. 
Foto: Istimewa


 


Main Game Online Bersama


Social distancing tentu akan membuatmu semakin sering di rumah. Hal ini justru akan mempererat hubunganmu dengan keluarga. Nah, jika kamu rindu dengan kekasihmu, kamu bisa melakukan kegiatan yang satu ini dengan kekasihmu selama social distancing. Ya, kalian cukup melakukan game online bersama! Game ini akan sangat seru jika dilakukan di saat rasa rindu yang mendalam dengan kekasihmu. 
Foto: Istimewa


 


Berkirim Bekal Makanan Melalui Ojek Online


Jika biasanya kamu sering membawakan bekal untuk kekasihmu, tentu kamu tetap bisa melakukan hal ini selama social distancing. Seperti biasa, kamu cukup membuat masakan favorit kekasihmu. Lalu, kamu tak perlu bertemu dengan kekasihmu, cukup sampaikan bekal makanan ini melalui ojek online.

Memang ojek online di tengah social distancing ini tetap harus bekerja untuk memenuhi kebutuhannya maupun kebutuhan customer. Dengan memakai jasa ojek online ini, kamu sudah melakukan suatu upaya baik untuk membantu perekonomien para ojek online. Mudah bukan?
 
Foto: Istimewa

Mudah kan cara menjalani social distancing dengan kekaih di saat seperti ini? Kamu dan pasangan tetap bisa mengambil sisi positif atau hikmah di balik peristiwa ini. Selain membuat hubunganmu dan kekasihmu saling rindu, hal ini juga bisa dijadikan pedoman kesetiaanmu kekasihmu lho!


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id