sign up SIGN UP

LIFE

Ingat Sinetron Arti Sahabat? Begini Kabar 6 Pemainnya Setelah Delapan Tahun Berlalu!

Sylvia Yuliasar | Kamis, 10 Jan 2019 11:30 WIB
Ingat Sinetron Arti Sahabat? Begini Kabar 6 Pemainnya Setelah Delapan Tahun Berlalu!
caption
Pernah tayang di Indosiar delapan tahun lalu, sinetron Arti Sahabat memiliki banyak penonton setia pada masanya. Mengusung tema cinta dan persahabatan, sinetron ini cukup laris sampai dibuat menjadi dua musim. Sudah lama berselang, kira-kira bagaimana kabar para pemainnya di masa kini ya? Yuk, cek foto-fotonya berikut ini!

1. Stefan William sebagai Yudha


Lahir pada 11 Agustus 1993, pria blasteran Indonesia Amerika ini memang sudah menjajaki dunia akting sejak lama. Bahkan jauh setelah Arti Sahabat tamat, nama Steffan William makin bersinar setelah memerankan Boy di sinetron Boy Anak Jalanan. 

Kini Stefan juga tetap berakting handal di sinetron yang tidak kalah hits yaitu Anak Langit sebagai Hiro. Selain kesibukannya dalam sinetron stripping, Stefan juga sudah menikahi aktris Celine Evangelista dan kini menjadi hot daddy dari 3 orang anak.


Foto: https://www.instagram.com/stefannwilliam/

2. Yuki Kato sebagai Ajeng


Tak jauh berbeda dengan Stefan William, Yuki Kato juga memang sudah memulai karir aktingnya sejak kecil. Ia terkenal dalam perannya sebagai Rachel di sinetron Heart Series juga sebagai Lisa di sinetron Monyet Cantik.

Tumbuh dewasa kini gadis kelahiran 2 April 1995 ini juga merambah dunia presenting. Terbukti dengan terpilihnya ia sebagai pembawa acara tetap di acara The Comment mendampingi duo penyiar kocak Danang dan Darto.


Foto: https://www.instagram.com/yukikt/

3. Kevin Julio sebagai Fathir


Sama seperti Stefan William yang memulai karir aktingnya sejak anak-anak, Kevin Julio debut dalam sinetron Intan yang sangat terkenal di tahun 2006. Menjadi sahabat Angel dan Ajeng pada sinetron Arti Sahabat, karakter Fathir yang diperankannya dicintai Angel yang memendam perasaan.

Namanya semakin bersinar lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di tahun 2014. Selain shooting webseries dan mengurus YouTube channel nya, aktor kelahiran Jakarta ini kini tampak sering meluangkan waktunya untuk travelling.


Foto: https://www.instagram.com/kevinjulio1993/

4. Cut Ratu Meyriska sebagai Vita


Berbeda dengan yang lain, Cut Meyriska memulai karirnya justru dalam dunia modeling sejak tahun 2005. Setelah itu ia mulai merambah dunia akting dan terkenal lewat peran-peran antagonisnya yang sukses bikin penonton kesal.

Selain Arti Sahabat, ia juga berperan dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri sebagai Hello Kitty yang merebut suami orang. Ia pun dikabarkan baru saja menjalani ibadah umroh bersama keluarganya.


Foto: https://www.instagram.com/cutratumeyriska/

5. Maxime Bouttier sebagai Bryan


Bergabung di musim kedua, sinetron Arti Sahabat merupakan sinetron debutnya sebagai aktor. Setelah itu ia pria bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier mulai membintangi sejumlah FTV, sinetron bahkan film.

Terlibat cinta lokasi di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, kini ia menjadi kekasih Prilly Latuconsina. Selain konsisten ngeband dengan grup ZETA, kini aktor kelahiran Poitiers Perancis ini disibukkan dengan persiapan film berjudul Matt N Mou bersama sang kekasih.


Foto: https://www.instagram.com/bouttier_maxime/

6. Nina Zatulini sebagai Angel


Wajahnya wanita berdarah Minang ini lebih banyak wara-wiri di FTV dibandingkan sinetron dan film. Tapi melalui aktingnya sebagai Angel di sinetron Arti Sahabat lah ia semakin bersinar.

Memutuskan untuk berhijab sejak akhir 2017, kini ia sudah menikah dan memiliki anak yang lucu bernama Kenzie. Ia juga memiliki bisnie lemon bernama Lemonara.


Foto: https://www.instagram.com/ninazatulini22/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id