sign up SIGN UP

LIFE

Ingin Miliki Tubuh Tinggi? Yuk, Lakukan 3 Gerakan Yoga Simpel Ini

Odelia Agatha | Minggu, 23 Jul 2017 11:30 WIB
Ingin Miliki Tubuh Tinggi? Yuk, Lakukan 3 Gerakan Yoga Simpel Ini
caption
Hampir kebanyakan orang ingin memiliki tubuh yang tinggi, bahkan ada sebagian dari mereka yang mengonsumsi obat peninggi badan. Padahal hal itu sangat berbahaya lho. Kini tak perlu khawatir, karena beberapa gerakan yoga ini terbukti dapat membuat tubuhmu tinggi lho. Daripada penasaran, yuk simak di bawah ini.


 


1. Cobra Pose


Sebagai awalan, lakukan gerakan yoga seperti dibawah ini. Cobra pose memberikan manfaat bagi tulang belakang tubuh kamu menjadi terasa lebih rileks dan tertarik nih ladies. Tujuannya untuk mengembalikan posisi tulang belakang yang bungkuk agar kembali pada posisi normal.

Namun ternyata gerakan ini juga bisa memberikan manfaat untuk menambah tinggi badanmu sekitar 3 cm jika kamu rutin melakukan gerakan ini. Caranya mudah, posisikan tubuh kamu menjadi tengkurap, pastikan posisi seluruh tubuhmu sejajar, dan perlahan tarikkan dada dan kepalamu menghadap ke belakang hingga terasa otot pada punggung kamu tertarik. Lakukan gerakan ini selama kurang lebih 3 menit secara berkala.


Foto: https://www.shutterstock.com


 


2. Chakrasana


Gerakan yoga ini biasa dikenal dengan sebutan Kayang. Berfungsi untuk membuat tulang punggung yang bungkuk menjadi kembali normal. Serta dapat membuat tulang belakangmu menjadi lentur sehingga bisa memberikan pertumbuhan lebih cepat. Kamu bisa memulainya dari posisi telentang kok ladies untuk mendapatkan gerakan seperti pada gambar di bawah ini.


Foto: https://www.stylecraze.com


 


3. Alternate Leg Stretch


Gerakan yoga yang bermanfaat untuk melenturkan tulang belakang dan kaki ini juga menjadi gerakan yang dapat memberikan pertumbuhan pada tinggi badan kita lho ladies! Cara melakukannya adalah dengan duduk pada posisi kedua kaki yang dibuka lebar, usahakan lutut kamu pada posisi lurus ya ladies.

Setelah itu letakkan kedua tanganmu pada salah satu sisi pergelangan kaki (kanan/kiri), bungkukkan punggungmu hingga mencium lutut dan tarik nafas dalam-dalam agar merasa lebih rileks. Lakukan gerakan ini secara bergantian pada kedua sisi kaki kamu ya ladies.


Foto: https://www.satyaliveyoga.com.au/
(ebn/ebn)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id