sign up SIGN UP

LIFE

Ini 5 Tempat Wisata yang Diburu Oleh Para Backpacker

Vera Sari | Selasa, 27 Jun 2017 05:30 WIB
Ini 5 Tempat Wisata yang Diburu Oleh Para Backpacker
caption
Jalan-jalan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, karena saat ini sudah tersedia banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan biaya yang minim. Nah, biasanya tempat wisata itu menjadi buruan para backpacker lho. Penasaran dimana saja lokasinya?

Indonesia merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak diburu oleh para backpacker dari seluruh penjuru dunia. Selain objek wisatanya yang menakjubkan, biayanya pun relatif murah. Tak heran jika beberapa kota di Indonesia ramai saat hari liburan tiba. Nah, inilah 5 tempat wisata yang banyak diburu oleh para backpacker:



1. Malang

Kota Malang memiliki tempat wisata yang wajib banget kamu kunjungi. Selain keindahan alam yang sangat menarik, traveling ke Malang juga tidak membutuhkan biaya yang besar. Kamu bisa memilih alat transportasi kereta atau bus untuk sampai disana. Tak hanya itu, penginapannya juga banyak yang murah. Untuk kulinernya, tak perlu diragukan lagi. Selain lezat, harganya pun juga ramah di kantong.


Foto: https://www.initempatwisata.com/wisata-indonesia/jawa-timur/berwisata-di-10-tempat-wisata-malang-terpopuler/1279/


2. Yogyakarta

Ya, kota Yogyakarta menjadi tempat wisata buruan para backpacker dari seluruh penjuru dunia. Tak heran, jika kita berlibur kesana akan melihat banyak orang bule. Selain adat dan tradisi yang masih kental, serta banyak peninggalan sejarah yang bisa dikunjungi wisatawan. Penginapan dan makannya pun juga murah. Selain itu, kamu juga menghemat biaya dengan memilih alat transportasi kereta atau bis.


Foto: https://kulkaskids.blogspot.co.id/


3. Bali

Siapa yang tidak mengetahui keindahan pulau Dewata ini. Tidak hanya pada musim libur, Bali selalu ramai bahkan di hari-hari biasa. Pendatangnya pun tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga mancanegara. Walaupun traveling ke kota ini harus menggunakan pesawat karena jika dengan bis akan menghabiskan waktu yang cukup lama. Tapi, tak perlu khawatir karena harga tiket pesawatnya pun juga murah. Bahkan tak jarang agent travel online mengadakan promo tiket murah yang bisa kamu beli dengan harga di bawah Rp500 ribu.


Foto: https://airlines-airports.com/qatar-airways-city-office-in-bali-indonesia/


4. Lombok

Sama halnya dengan Bali. Pulau Lombok memiliki panorama alam yang sangat eksotis dan menakjubkan. Tak heran jika Lombok menjadi tempat wisata yang sangat menyenangkan bagi para backpacker. Pantai Sengigi, Pulau Gili, Pantai Sekotong, Air Terjun Sendang Gila, Gujung Rinjani dan lainnya merupakan obyek wisata yang bisa kamu nikmati dengan biaya yang terjangkau bagi para backpacker.


Foto: https://indonesia.tripcanvas.co/lombok/things-to-do-gili-islands/


5. Karimun Jawa

Tempat wisata yang banyak dikunjungi backpacker lainnya adalah Karimun Jawa. Lokasi ini berada di kepulauan sebelah utara Propinsi Jawa Tengah. Kamu bisa melakukan diving maupun snorkeling yang tentunya banyak dilakukan oleh para backpacker. Untuk biayanya juga sangat terjangkau dan bahkan tergolong murah. Itulah yang menjadi alasan mengapa Karimun Jawa menjadi salah satu tempat wisata bagi para backpacker.


Foto: https://www.kompasiana.com/sutiono/karimunjawa-ada-karibia-di-jawa-tengah_55c323d804b0bd9d087687fe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id