sign up SIGN UP

LIFE

Ini Lho 4 Drama Korea yang Akan Bikin Kamu Baper dan Senyum-senyum Sendiri!

Meiskhe F | Kamis, 06 Jul 2017 13:30 WIB
Ini Lho 4 Drama Korea yang Akan Bikin Kamu Baper dan Senyum-senyum Sendiri!
caption
Kalau kamu mencari drama dengan tema percintaan, maka drama Korea merupakan pilihan tepat yang kamu tonton. Kisah cinta dalam drama Korea selalu sukses mengobrak-abrik alias membuat baper para penonton. Kamu bisa dibuat sedih, menangis, lalu tersenyum-senyum sendiri. Penasaran drama Korea romantis mana saja yang bikin baper? Yuk, simak di sini!


 


1) Secret Garden


Drama ini menceritakan kisah cinta antara Gil Ra Im (Ha Ji-won) seorang stunt woman dan  Kim Joo Won (Hyun Bin) yang merupakan CEO kaya, arogan dan eksentrik. Percintaan mereka hampir mirip dengan kisah Cinderella, di mana pria kaya jatuh cinta dengan gadis biasa saja. Latar belakang berbeda itulah yang menjadi penyebab kisah cinta mereka tak berjalan mulus.
 


Foto: https://68.media.tumblr.com


 


2) My Girlfriend is a Gumiho


Drama yang juga dikenal berjudul My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox, bercerita tentang Cha Dae-woong (Lee Seung-gi), seorang mahasiswa biasa punya impian menjadi seorang aktor. Suatu hari tanpa sengaja ia membebaskan sosok makhluk mitos berekor sembilan yang dikenal sebagai gumiho. Tapi, gumiho di sini tak terlihat menyeramkan seperti dalam legenda karena makhluk ini diperankan oleh si cantik Shin Min-ah. Cha Dae-woong yang awalnya takut, kemudian jatuh cinta dengan gumiho karena sifatnya yang polos dan baik hati.
 


Foto: https://meylaniaryanti.wordpress.com/2010/10/02/sinopsis-my-girlfriend-is-a-gumiho-episode-12/


 


3) It’s Okay, That’s Love


Drama Korea romantis selanjutnya adalah It’s Okay, That’s Love yang diperankan Jo In-sung dan Gong Hyo-jin. Drama ini bercerita tentang seorang penulis novel misteri, Jang Jae-Yeol yang menderita gangguan obsesif-kompulsif. Ia jatuh cinta dengan seorang psikiater, Hae-soo yang tidak menyukai hubungan asmara dan sentuhan. Namun, lama kelamaan ia jatuh cinta juga kepada Jae-Yeol. Setelah mengetahui penyakit Jae-Yeol, ia tidak meninggalkannya, melainkan membantunya untuk bisa sembuh.
 


Foto: https://www.soompi.com/2016/06/03/quiz-how-well-do-you-remember-its-okay-thats-love/


 


4) Love in The Moonlight


Drama ini bercerita tentang kisah cinta muda-mudi pada masa Joseon. Hang Ra-on (Kim Yoo-jung) menyamar menjadi pria dan bertemu dengan putra mahkota, Lee Yeong (Park Bo-gum). Keduanya tidak mengetahui identitas masing-masing. Setelah beberapa kali pertemuan, putra mahkota pun mengetahui kalau Hang Ra-on adalah seorang perempuan, dan mulai timbul benih-benih cinta di antara mereka.
 


Foto: https://korea.iyaa.com/article/2016/09/kim-yoo-jung-bercerita-soal-sumpah-serapah-park-bo-gum-di-drama-love-in-the-moonlight-3491397.html


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id