sign up SIGN UP

LIFE

Inspirasi Kado untuk Ibu Melahirkan

Heldi Winar | Selasa, 07 Jul 2015 01:30 WIB
Inspirasi Kado untuk Ibu Melahirkan
caption
Menginjak usia 20 tahun ke atas, tentu banyak kerabat maupun teman yang sudah memiliki anak. Apakah kamu pernah bingung saat membeli kado untuk merayakan momen bahagia ini? Coba cek list kado ini untuk inspirasi.

Banyak kado yang bisa diberikan kepada ibu melahirkan. Biasanya, ibu melahirkan akan menerima banyak kado untuk sang buah hati yang baru lahir. Tidak hanya dari keluarga, kerabat, atau sahabat, ibu melahirkan juga pantas menerima kado dari suami. Setuju tidak, Beautynesian?

Kadonya tak perlu mahal, bahkan tak perlu keluar uang. Dikutip dari Hai Bunda, berikut 5 ucapan manis nan sederhana dari suami yang bisa membuat istri merasa bahagia usai melahirkan:

        
  1. "Kamu luar biasa, kamu berhasil melakukannya!"
  2.     
  3. "Aku bangga sekali sama kamu!"
  4.     
  5. "Terima kasih sudah melahirkan buah hati kita ke dunia ya, sayang."
  6.     
  7. "Terima kasih sudah membuatku menjadi pria, suami, dan seorang ayah."
  8.     
  9. "Ini adalah tubuh yang menumbuhkan anak-anak kita, memberi makan anak-anak kita. Tubuh ini menghibur anak-anak kita, membuat hidup.Tubuhmu adalah yang aku cintai setiap hari, terima kasih."

Sedangkan buat kamu yang ingin memberikan kado bagi ibu melahirkan, beberapa jenis kado di bawah ini bisa kamu pertimbangkan!


1. Mainan Bayi


Keluarga yang baru memiliki kehadiran anak mungkin belum sempat pergi membeli mainan untuk anak yang baru lahir. Ringankan beban mereka dengan memilihkan mainan yang bisa dipakai si bayi hingga besar nanti.
Foto: https://global.rakuten.com/en/store/good-toy/item/840625/

2. Peralatan Tidur


Bantal, guling, perlak dan selimut juga bisa menjadi pilihan karena tentu sang Ibu akan membutuhkan banyak benda ini. Apalagi jika si bayi sering ngompol hihihi.
Foto: https://www.sayang-balita.com/?prdc=ya&kid=15

3. Perlengkapan Bayi


Baju-baju bayi cenderung murah harganya dan lucu-lucu! Memilih baju bayi untuk kado juga bisa jadi momen yang menyenangkan apalagi kalau dilakukan bersama dengan temanmu.
Foto: https://keperluanbayibarulahir.wordpress.com/

4. Peralatan Menyusui


Botol susu, alat pompa ASI hingga alat penghangat ASI akan sangat berguna terutama jika teman Minasan adalah seorang wanita karir yang membesarkan anak sambil bekerja.
Foto: https://life.viva.co.id/news/read/412937-miris--50-persen-wanita-pekerja-di-jakarta-pompa-asi-di-toilet

5. Tas Perlengkapan Bayi


Saat seorang Ibu bepergian, tentu memerlukan tas yang dapat membawa semua kebutuhan bayinya tanpa ada satu yang ketinggalan. Hadiahilah tas yang cukup besar untuk membawa semua kebutuhan bayi namun tetap lucu bentuknya.
Foto: https://www.tokopedia.com/lucu-unikmurah/grosir-tas-perlengkapan-bayi-produk-impor-import-cina-china

6. Buku Panduan Membesarkan Anak


Kalau temanmu yang baru melahirkan itu pernah terlihat gugup sebelumnya karena belum tahu cara membesarkan anak yang baik, mungkin Minasan sebaiknya menghadiahkan buku panduan cara membesarkan agar dia tidak kebingungan.
Foto: https://www.unitedwayhernando.org/annual-renaissance-ball-contributes-dpil

7. Gendongan Bayi


Ada berbagai macam bentuk gendongan bayi yang bisa dipakai oleh sang Ibu maupun Ayah. Belum lagi bentuknya yang lucu-lucu bisa membuat bayi yang digendongnya makin terlihat menggemaskan!
Foto: https://blog.tokopedia.com/2015/04/bunda-ini-yang-perlu-dipersiapkan-untuk-menyambut-kelahiran-bayi/
Semoga teman atau kerabat Minasan senang dengan kado yang dipilih, ya!

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id