sign up SIGN UP

LIFE

Jangan Sampai Salah Tujuan, Ini 5 Tempat Wisata Bogor yang Seru dan Murah!

Mutia Isni Rahayu | Senin, 30 Oct 2017 04:30 WIB
Jangan Sampai Salah Tujuan, Ini 5 Tempat Wisata Bogor yang Seru dan Murah!
caption
Bogor yang memiliki julukan Kota Hujan memang memiliki banyak tempat yang seru untuk dikunjungi. Tapi bagaimana kalau keinginan untuk jalan-jalan malah muncul saat akhir bulan alias tanggal tua? Jangan khawatir, Beautynesian, ini dia 5 tempat yang bisa jadi tujuan kamu kalau mau jalan-jalan murah di Bogor!



Kebun Raya Bogor


Kalau kamu mau jalan-jalan murah di bogor, Kebun Raya Bogor ini sangat wajib kamu kunjungi. Dengan membayar tiket Rp15.000 saja,kamu bisa berkeliling di taman botani seluas 84 hektare ini. Di Kebun Raya Bogor, kamu dapat menemukan museum zoology, taman meksiko, griya anggrek, dan banyak tempat yang bisa kamu jadikan tempat piknik.
 


Foto: https://sky-adventure.com


 


Museum Etnobotani 


Nah, setelah berkunjung ke Kebun Raya Bogor, kamu mungkin bisa mampir ke Museum Etnobotani yang berasa di Sebrang Kebun Raya, tepatnya di Jalan Juanda no.22-24. Museum ini memiliki koleksi-koleksi artefak yang terbuat dari tumbuhan-tumbuhan yang dipakai oleh suku-suku asli Indonesia. Cukup dengan uang Rp.5000, kamu bisa jalan-jalan sekaligus dapat ilmu yang bermanfaat. 


Foto: https://bogor-pisan.blogspot.co.id


 


Air Panas Tirta Sanita Ciseeng


Iklim Bogor yang dingin memang sangat cocok untuk berendam air panas. Wisata Ciseeng berlokasi di desa Bojong Indah, Kecamatan Parung. Kamu cukup menyiapkan uang Rp8.000 untuk masuk tempat wisata ini. Jika ingin berendam air panas, akan dikenai biaya lagi, tapi masih dengan harga yang murah mulai dari Rp10.000. Selain kolam berendam air panas, tersedia juga area outbound disini. 


Foto: https://wisatasenibudaya.com


 


Situ Gede


Situ Gede berlokasi di Jl. Cilubang Malang No.37, Bogor Barat. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di tempat wisata ini seperti naik perahu, memancing, atau sekedar menikmati makan siang bersama keluarga dengan pemandangan danau. Harga tiket masuk wisata ini juga sangat murah, hanya Rp4.000 untuk dewasa dan Rp2.000 untuk anak-anak, sangat murah kan, beutynesian?
 


Foto: https://www.tempatwisatadibogor.net


 


Gunung Pancar


Tujuan jalan-jalan murah ke Bogor selanjutnya adalah Gunung Pancar. Cukup dengan uang Rp5.000, kamu sudah bisa menikmati suasana pegunungan yang asri ini. Kau bisa berkeliling dengan bersepeda, berkuda, atau berjalan kaki. Wisata Gunung Pancar juga menyediakan pemandiang air panas dan juga camping ground untuk kamu. 


Foto: https://www.initempatwisata.com

Itu dia 5 tempat yang bisa kamu kunjungi jika ingin jalan-jalan murah di Bogor. Selamat berlibur, Beautynesian!

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id