sign up SIGN UP

LIFE

Jarang Muncul di TV, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Natasha Rizky

S Saraswathi | Selasa, 01 Oct 2019 13:00 WIB
Jarang Muncul di TV, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Natasha Rizky
caption
Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini? Yup, Natasha Rizky. Setelah Natasha Rizky dan Desta menikah, Natasha Rizky berhijab dan namanya semakin naik daun. Saat ini sosokya memang jarang muncul di TV, namun ibu tiga anak ini aktiv dalam dunia bisnis. Selama ini ternyata Natasha Rizky telah menekuni dunia bisnis sebagai salah satu sumber penghasilannya. Apa saja sih bisnisnya? Simak di bawah ini ya!

Bisnis Kuliner Nasi Bulat - Sissy Rice


Foto: https://www.instagram.com/sissy_rice/

Chaca, begitu panggilan akrab dari istri Desta ini, pernah menjalani bisnis kuliner. Dia memilih membuat nasi bulat untuk bisnis kulinernya. Untuk bisnis kuliner nasi bulat ini, Natasha menjalankannya bersama teman sesama artis yaitu Ratna Galih.

Bisnis yang dimulai sejak 2017 ini memiliki nama Sissy Rice. Kuliner ini berbahan utama nasi yang dibentuk bulat atau dibungkus daun nori. Chaca dan Ratna menginovasikan dengan ragam isian dan menu pendamping lain. Ada lidah cabai hijau, tuna sambal matah, udang balado, ikan asin balado, dan ayam taichan. Idenya sangat menarik ya.


Solovely, Oleh-Oleh Kekinian


Foto: https://asedino.com/2018/03/04/sudah-kenal-belum-solovely-oleh-oleh-kue-kekinian-dari-desta-dan-natasha-rizky/

Bisnis yang satu ini Natasha jalani bersama dengan suaminya, Desta. Solovely adalah bisnis oleh-oleh kekinian yang letaknya di Kota Solo, Jawa Tengah. Langkah pasangan ini untuk membuka usaha tersebut tergolong tepat.

Sebagai bukti, besarnya antusias warga Kota Solo serta wisatawan terhadap kue yang mereka sajikan. Bentuk kuenya sangat lucu, unik, dan penuh warna. Tidak heran mereka berhasil menarik banyak peminat. Untuk kalian warga kota Solo, sudah pada cobain kue ini belum? Kalau belum pastikan kalian mencobanya ya!


Brand Ambassador Wardah


Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

Berikutnya adalah menjadi brand ambassador dari Wardah Cosmetic. Berhijab tidak mengurangi kecantikannya sama sekali, justru ini membuka banyak peluang baru baginya, termasuk bekerjasama dengan Wardah. Natasha Rizky mengaku bangga bisa disetarakan dengan 7 Brand Ambassador Wardah sebelumnya seperti Ineke Koesherawati, Dewi Sandra, Dian Pelangi, Ria Miranda, Zaskia Sungkar, dan Tatjana Saphira.
 


Bisnis Fesyen - Alur Cerita


Foto: https://www.instagram.com/AlurCerita/

Alur Cerita adalah bisnis fesyen yang sudah dicita-cita oleh Chaca sejak lama. Ia membangun bisnis ini sejak 2018 dan tentunya mendapat dukungan penuh dari sang suami, Desta. Satu tahun perjuangannya sekarang telah terbayar karena akhirnya Alur Cerita mendapatkan banyak peminat dan mulai dikenal publik.

Pemilihan nama Alur Cerita juga memiliki makna tersendiri bagi Chaca, “Menurutku, aku punya alur cerita hidup yang tidak biasa, berwarna-warni, unik, dan sudah melewati berbagai pengalaman yang bervariasi. Aku rasa itu juga dialami semua orang, punya alur cerita hidup yang menarik dan unik,” jelas Natasha pada saat mengawali perbincangan di acara Anniversary Alur Cerita Summer Collection.

Mengikuti tren hijab di Tanah Air, usaha Chaca pun terus berkembang. Ia berharap bisnis fesyennya semakin lancar dan melebar. Sebab, ia sendiri tidak ingin berhenti di satu titik. Chaca terus mendesain berbagai macam pattern dan fesyen item baru untuk hijab keluaran baru yang selalu fresh untuk Alur Cerita.

“Saat ini aku punya partner untuk berdiskusi soal desain, dia tinggal di Jerman. Tetapi itu tidak menjadi hambatan. Buktinya selain hijab, aku juga mengeluarkan buasana ready to wear. Ada outer dan rok. Aku juga baru merancang bros sebagai logo baru dari Alur Cerita. Semoga semakin banyak lagi item fesyen lainnya yang berasal dari karyaku,” jelas Chaca tentang harapannya untuk Alur Cerita.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id