sign up SIGN UP

LIFE

Kini Sukses, 4 Selebriti Korea Ini Punya Latar Belakang Keluarga Menyedihkan

Farah fitri | Minggu, 15 Sep 2019 05:00 WIB
Kini Sukses, 4 Selebriti Korea Ini Punya Latar Belakang Keluarga Menyedihkan
caption
Kesuksesan miliki semua orang yang ingin berjuang. Itulah yang dibuktikan oleh 4 selebriti Korea Selatan berikut. Meski punya latar belakang keluarga menyedihkan, mereka berhasil meraih kesuksesan.

Lee Hangyul


Lee Hangyul merupakan salah satu peserta ‘Produce X 101’. Ia pernah membagikan kisah mengharukan dirinya yang telah ditinggalkan orang tuanya sejak kecil dan  hidup di panti asuhan hingga usia 7 tahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh Lee Hangyul ketika menjadi peserta di 'The Unit'. Kini memiliki orang tua ankat, Lee Hangyul bertekad bekerja keras dan sukses untuk membalas budi kedua orang tua angkatnya. 


Foto: https://pin.it/4l44hbnjcp34zn

Yoona SNSD


Yoona SNSD punya kecantikan dan kesuksesan yang bikin iri. Namun, di balik hidupnya yang terlihat sempurna, Yoona ternyata punya kisah hidup yang menyedihkan. Ibu kandung Yoona meninggalkannya saat ia masih kecil. Dibesarkan hanya oleh seorang ayah, Yoona membuktikan kisah sedihnya tak lantas jadi alasan untuk menyerah.


Foto: https://pin.it/feo7aehrs3qvcd

Jae Joong


Kim Jaejoong adalah salah satu personel dari group boyband JYJ yang dikenal sebagai artis K-Pop dengan visual yang memiliki ciri khas. Beberapa penggemar menyebut Kim Jaejoong sebagai Prince Charming. Dibalik kesuksesannya, ia memiliki kisah yang cukup memprihatinkan, Ladies.

Jae Joong berasal dari keluarga tidak mampu, hingga ibu kandungnya terpaksa menyerahkannya pada orang tua angkat saat ia masih kecil. Mengikuti audisi SM serta menjalani kehidupan sebagai trainee sambil kerja saat remaja, Jae joong berusaha keras hingga mampu sukses  menjadi idol dan aktor sampai sekarang.


Foto: https://pin.it/xea3tnldiqtmmm

Lee Hyori


Artis cantik yang sukses bergelimang harta ini memiliki kehidupan masa lalu yang serba kekurangan. Lee Hyori menjalani masa kecil yang keras dalam kemiskinan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Lee Hyori, Ladies.


Foto: https://pin.it/4ohf4jeiu4mgex
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id