sign up SIGN UP

LIFE

Kondangan Pakai Kebaya, Begini Cantiknya Potret Sherina Munaf

Jovita | Rabu, 27 Nov 2019 09:50 WIB
Kondangan Pakai Kebaya, Begini Cantiknya Potret Sherina Munaf
caption
Enggak melulu tomboy, si cantik Sherina Munaf bisa kok tampil feminin. Buktinya dari fotonya kondangan pakai kebaya berikut. Simak yuk!

Bagi generasi 90an, nama Sherina Munaf pasti sudah tidak asing lagi. Sherina Munaf pertama kali terjun ke industri hiburan tanah air pada tahun 1999. Artis cantik ini muncul di layar kaca dengan membawakan album Andai Aku Besar Nanti.

Nama Sherina meledak di tahun 2001, tahun pertama dirinya muncul di layar lebar saat membintangi film Petualangan Sherina bersama Derby Romero, Alyssa Soebandono dan Butet Kertaradjasa. Belakangan, Sherina jarang terlihat di layar kaca karena sedang fokus pada pendidikan dan tinggal di luar negeri.

Lama tidak terdengar kabarnya, putri Kepala Bekraf Triawan Munaf ini menampilkan potret OOTD cantik di laman Instagram, Ladies. Sherina muncul berbalut busana kebaya yang anggun. Enggak sedikit netizen yang dibuat gagal fokus dengan pesona mantan pacar Raditya Dika ini karena potretnya yang sangat berbeda dengan gaya tomboi yang melekat selama ini.

Seperti apa sih kecantikkan Sherina pakai kebaya? Yuk simak dalam artikel berikut!


Sherina tampil cantik dalam balutan busana kebaya khas Indonesia


Image Source: Instagram.com/sherinasinna/

Dalam unggahan di Instagramnya, terlihat Sherina mengenakan kebaya jenis kutubaru. Kebaya kutubaru merupakan kebaya tradisional dan klasik khas Indonesia. Kutubaru adalah secarik kain yang menghubungkan lipatan kebaya di bagian dada.

Penampilannya menjadi semakin anggun dalam balutan warna pink dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat. Pelantun ‘Indonesia Menangis’ ini juga memadukan kebaya brokat berwarna pink pastel dengan aksesoris khas wanita Indonesia. Cantik kan, Beautynesian?


Selain pakai kebaya, tatanan rambut Sherina juga menambahkan keanggunannya


Image Source: Instagram.com/sherinasinna/

Tak hanya mengenakan busana kebaya simple, Sherina juga mengaplikasikan makeup yang menunjang natural look. Tentunya makeup ini membuat Sherina terlihat semakin cantik , anggun dan elegan. Selain itu, rambut Sherina pun ditata sangat rapi dengan sanggul dan aksesoris rambut yang cantik, menandakan identitas sebagai wanita Indonesia yang ayu.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id