sign up SIGN UP

LIFE

Ladies Harus Tahu, Ini Tanda Si Dia Ingin Serius Denganmu!

Penny Fatikasari | Rabu, 27 Nov 2019 08:00 WIB
Ladies Harus Tahu, Ini Tanda Si Dia Ingin Serius Denganmu!
caption
Sudah berpacaran lama tetapi si dia belum kunjung menunjukkan tanda-tanda keseriusan? Kamu pun menjadi gelisah dan bertanya-tanya pada dirimu apakah dia serius atau hanya ingin bermain-main saja? Tenang Ladies, kamu bisa ketahui apakah si dia ingin serius denganmu jika dia menunjukkan tanda-tanda ini, lho!

Kamu Menjadi Prioritas Utamanya


Foto: Istimewa

Jika seorang pria benar-benar serius denganmu, tentunya kamu menjadi bagian besar dari prioritas dalam hidupnya. Dia menjadikan dirimu sebagai prioritasnya bukan berarti dia akan mengutamakan dirimu dalam segala situasi, dia pun punya keluarga yang harus ia cintai dan ia utamakan, setidaknya dia pasti pintar membagi waktunya untuk terus bersama denganmu dibandingkan hal lainnya.

Jika dia sedang  sibuk-sibuknya, namun sempat meluangkan waktu dibalik kesibukkannya demi dirimu, itu tandanya dia senang berada di dekatmu dan serius ingin terus bersamamu.
 


Dia Sangat Terbuka dan Jujur Denganmu


Foto: Istimewa

Tanpa kepercayaan dan kejujuran, hubungan jangka panjang tak akan berhasil. Suatu hubungan yang dibuahi akan rasa ketidakpercayaan akan berantakan setiap saat. Jika dia benar serius denganmu, dia pasti akan mengatakan yang sebenarnya kepadamu.

Tidak ada hal apapun yang akan ia tutupi dari dirimu, karena dia ingin kamu mempercayainya dan begitu sebaliknya. Sifat jujur dan terbuka merupakan salah satu sifat pria agar bisa mendapatkan kepercayaan darimu, hal ini pun sebagai bentuk rasa saling menghargai dan menghormati tentang hubungan yang telah kalian jalin.
 


Memperkenalkanmu kepada Sahabat dan Keluarga Besarnya


Foto: Istimewa

Ladies, ketahuilah jika si dia berani memperkenalkan dirimu kepada sahabat dekatnya hingga keluarga besarnya khususnya kepada kedua orang tua nya, itu tandanya dia benar serius denganmu. Dia ingin menunjukkan bahwa dirimu ada dan layak untuk dia perjuangkan menjadi bagian hidupnya. Jadi, jika dia ingin memperkenalkanmu kepada teman-teman dan keluarganya, dia mencoba untuk mencari tahu seberapa baik kamu bergaul, dan seberapa baik dirimu untuk menjadi bagian dari hidupnya, hal ini merupakan salah satu langkah besar menuju hubungan yang serius dan berkomitmen
 


Dia Menepati Janjinya


Foto: Istimewa

Ketika seorang pria serius dengan wanitanya, dia tidak ingin mengecewakannya karena hal itu menjadi bagian penting baginya. Bagaimana seorang pria menunjukkan kepada kamu bahwa dirimu sangat berarti baginya? Dia pasti akan memastikan untuk datang kepadamu ketika dia menjanjikan sesuatu dan dia melakukan yang terbaik untuk tidak mengabaikanmu. Jadi, jika dia dapat menepati janjinya kepada dirimu itu tandanya dia serius tentang hubungannya kepadmu.
 


Dia Berbicara tentang Masa Depan Bersamamu


Foto: Istimewa

Dia benar-benar terbuka tentang gagasan memiliki masa depan bersamamu, baginya ini bukan hanya hubungan sementara atau hubungan biasa, karena dia ingin memulai masa depan yang panjang bersamamu.
 


Dia Mulai Mengungkapkan Keinginannya untuk Menikahimu


Foto: Istimewa

Tanda paling kuat ketika pria yang kamu kagumi selama ini membalas mencintaimu dan serius ingin bersamamu ialah dia mulai mengungkapkan keinginannya untuk menikahimu. Dia akan menyatakan keinginannya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Kalau sudah seperti ini, bersiaplah kamu untuk di pinang olehnya.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id