sign up SIGN UP

LIFE

Ladies, Inilah Ciri-ciri Orang yang Benar-benar Bahagia Melalui Feeds Instagramnya!

Serlina | Sabtu, 23 Jun 2018 08:00 WIB
Ladies, Inilah Ciri-ciri Orang yang Benar-benar Bahagia Melalui Feeds Instagramnya!
caption
Enggak bisa dipungkiri, sekarang ini feeds Instagram bisa dijadikan sarana untuk menunjukkan kehidupan kamu, ladies. Enggak sedikit feeds para pengguna Instagram seperti selegram, Instagram artis, ataupun pengguna biasa, yang super keren atau terlihat happy banget sampai-sampai bikin iri banyak orang. Tapi, feeds Instagram enggak sepenuhnya jujur dan bisa kamu jadikan bukti bahwa orang tersebut bahagia, lho. Nah, sebenarnya apa saja sih ciri-ciri feeds Instagram yang penggunanya benar-benar bahagia? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini, ladies!



Tidak Terlalu Sering Posting
Salah satu ciri orang yang benar-benar bahagia bisa dilihat dari jumlah postingannya di Instagram, lho. Orang yang benar-benar bahagia cenderung jarang memposting foto kehidupan pribadinya karena mereka fokus merasakan setiap momen yang terjadi daripada sibuk mengambil foto. Tapi hal ini berbeda dengan foto endorse yang sering dilakukan oleh para selegram atau bisa ditemukan pada Instagram artis ya. Well, since that’s their job, we can’t complain about it, right?
Tapi, kalau ada pengguna Instagram yang memenuhi feedsnya dengan memposting foto kegiatan pribadinya lebih dari 2 kali dalam sehari, mungkin kita bisa bertanya-tanya: Is he or she really happy in real life or is just for his/her cool insta feeds?
 


Foto: https://mypetitcanard.co.uk/



Bebas Berekspresi dengan Memanfaatkan Filter ataupun  Polos
Orang yang benar-benar bahagia juga bisanya lebih bebas berekspresi dalam foto yang dipostingnya. Fotonya bisa menggunakan filter yang cool ataupun polos tanpa filter. And yeah, mereka benar-benar merasa bebas dalam memposting apapun sesuai dengan preferensinya saat itu. Selain itu, jika mereka menggunakan filterpun, biasanya mereka jarang banget atau hampir enggak pernah menggunakan filter black and white. Yup, perlu kamu ketahui, menurut peneliti, orang yang kerap memposting foto dengan filter black and white biasanya enggak benar-benar bahagia dalam kehidupan aslinya, lho!
 


Foto: https://mypetitcanard.co.uk/



Jarang Posting Materi Galau
Yup, orang yang benar-benar bahagia juga jarang banget atau hampir enggak pernah memposting foto atauun caption galau, ladies. Kenapa? Karena orang yang benar-benar bahagia biasanya sudah mendapatkan perhatian dalam real lifenya. Jadi dia enggak perlu memposting foto ataupun caption galau. Mengingat postingan galau seperti ini sangat menarik perhatian para netizen ataupun pengguna Instagram lainnya, sehingga mereka akan memberikan komentar ataupun dukungan moril buat si pengguna yang mempostingnya. Well, when you get so much love and care from your love one in real life, you wouldn’t seek from others in virtual or cyber society like Instagram, right?
 


Foto: https://kylasalonga.blogspot.com/
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id