sign up SIGN UP

LIFE

Lagi Bingung Cari Tempat Nikah di Jakarta? 5 Lokasi dengan Suasana Cantik Ini Bisa Jadi Pilihan!

Dyah Narwastu | Senin, 20 Nov 2017 07:00 WIB
Lagi Bingung Cari Tempat Nikah di Jakarta? 5 Lokasi dengan Suasana Cantik Ini Bisa Jadi Pilihan!
caption
Pernikahan adalah momen sakral sekali seumur hidup yang didambakan oleh setiap orang. Karena itu, mempersiapkan lokasi pernikahan merupakan suatu hal yang harus kamu pertimbangkan dengan matang. Tips pernikahan kali ini akan memberikan 5 rekomendasi lokasi pernikahan yang bisa kamu pilih jika hendak merayakan pesta pernikahan di Jakarta. Check this out!

Rumah Ranadi


Buat kamu yang ingin merayakan pernikahan dengan lebih private dan intim, maka Rumah Ranadi adalah tempat yang paling tepat. Rumah Ranadi terletak di kawanan Jeruk Purut Buntu, Jakarta Selatan. Di tempat ini, kamu bisa mengadakan pesta dengan mengundang 500 orang teman-teman dekat. Bangunan Rumah Ranadi memiliki konsep semi outdoor serta menggabungkan gaya arsitektur modern dan tradisional sekaligus. Pas banget buat kamu yang ingin merayakan pernikahan dengan lokasi yang memiliki nilai estetika tinggi.

 


Foto: https://thebridedept.com


 


Segarra


Merayakan pernikahan dengan suasana pantai yang romantis ternyata tidak hanya bisa kamu rasakan di Bali, lho. Buat kamu yang tinggal di Jakarta, merayakan pernikahan di Segarra pun bisa menjadi sebuah momen yang sangat romantis. Segarra terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Tempat ini bisa menampung hingga 1200 tamu undangan. Jumlah ini tentunya sangat cukup buat kamu yang memiliki banyak keluarga besar serta teman dan kolega.

 


Foto: https://www.bridestory.com


 


Tugu Kunstkring Paleis


Rekomendasi lokasi pernikahan di Jakarta yang selanjutnya adalah Tugu Kunstkring Paleis yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tugu Kunstkring Paleis sangat kental dengan nuansa klasik kolonial yang cocok banget kalau pernikahan kamu berkonsep vintage. Jika tidak sedang dipakai untuk acara pernikahan, Tugu Kunstkring Paleis merupakan restoran yang terbuka untuk umum. Jadi dengan memilih paket pernikahan di Tugu Kunstkring Paleis, kamu enggak perlu lagi memikirkan biaya katering karena semua harga sudah include dalam paket tersebut.

 


Foto: https://www.bridestory.com


 


Pendopo Kemang


Buat kamu yang mencari lokasi pernikahan indoor dan berada di kawasan yang mudah terjangkau, maka Pendopo Kemang bisa menjadi pilihan. Sesuai dengan namanya, lokasi pernikahan ini berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Suasana Pendopo Kemang yang kental dengan nuansa Jawa cocok banget buat kamu yang ingin merayakan pernikahan dengan tema tradisional. Di tempat ini, harga gedung dan katering sudah di-bundle dalam satu paket. Jadi kamu enggak perlu lagi ribet memikirkan biaya katering.

 


Foto: https://www.lemotionphoto.com


 


Ayana Midplaza Jakarta


Kalau kamu lebih suka merayakan pesta pernikahan di hotel, maka Ayana Midplaza Jakarta wajib masuk ke daftar lokasi pernikahanmu. Terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Ayana Midplaza Jakarta pastinya mudah diakses untuk memudahkan tamu undangan. Ayana Midplaza Jakarta punya berbagai pilihan lokasi baik indoor ataupun outdoor yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, lho.

Lokasi pernikahan di hotel juga bisa menjadi salah satu tips pernikahan untuk menghemat biaya karena kamu bisa memangkas biasa menginap saudara atau bridesmaid dengan mengambil paket sekaligus.

 


Foto: https://www.ayana.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id