sign up SIGN UP

LIFE

Lagu Vocaloid Ini Dijamin Bikin Nangis!

Heldi Winar | Rabu, 29 Apr 2015 01:30 WIB
Lagu Vocaloid Ini Dijamin Bikin Nangis!
caption
Lirik yang sedih, musik yang mendukung ditambah video klip yang ceritanya mengharukan. Itulah kombinasi yang dijamin membuat orang yang mendengarkan lagu-lagu Vocaloid di bawah ini menangis! Apakah Minasan bisa mendengarkan lagu ini sampai selesai tanpa menangis?

1. Koko ni Aru Koto


Pandangan dunia menurut pencipta lagu yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku ini benar-benar indah dan membuat kita berpikir bahwa kita ada di dunia untuk menghargai keindahan ini.

[Gambas:Youtube]

2. Hello. How Are You?


Tidak mau berbicara, tapi ingin dimengerti orang lain. Jadi manusia memang kadang merepotkan ya? Coba dengerin lagu yang bermakna dan dikemas dalam melodi yang catchy ini.

[Gambas:Youtube]

3. Starduster


Lagu yang bercerita tentang keinginan seseorang untuk dicintai ini biasanya dijadikan penutup saat konser Miku Expo. Mendengar musiknya saja sudah bikin menangis!

[Gambas:Youtube]


4. Uta ni Katachi wa Nai Keredo


Ungkapan terima kasih dalam bentuk apa yang tak terkikis oleh waktu? Ya, lagu! Dengan lagu ini Miku ingin mengucapkan terima kasih dengan lagunya. Bagian pianonya membuat lagu ini semakin sesak di dada!

[Gambas:Youtube]

5. Regret Message


Kalau kamu punya permintaan, tulis pada secarik kertas, masukkan ke dalam botol dan apungkan di laut. Suatu saat nanti keinginanmu akan terkabul. Semoga keinginan Minasan terkabul seperti keinginan Rin di video ini ya!

[Gambas:Youtube]

6. Reboot


Pertengkaran kecil yang berujung mencelakakan orang lain dan merusak persahabatan. Coba Minasan tonton video ini, apakah bisa bertahan sampai akhir tanpa menangis?

[Gambas:Youtube]

7. from Y to Y


Mulai penolakan, kesedihan, harapan yang tak tercapai hingga akhirnya bisa move on. Ada banyak emosi yang terkandung dalam lagu ini hingga membuat air mata menetes dengan sendirinya.

[Gambas:Youtube]

Bagaimana, apakah Minasan menangis mendengar lagu-lagu di atas? Sedih memang, tapi lagu-lagu di atas bermakna sangat dalam ya.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id