sign up SIGN UP

LIFE

Mantan Masih Rajin Stalking Medsos Kamu? Alasannya Bikin Kamu Shock!

Laily Rahmawati | Selasa, 15 Oct 2019 03:00 WIB
Mantan Masih Rajin Stalking Medsos Kamu? Alasannya Bikin Kamu Shock!
caption
Sudah lama enggak ada hubungan dengan doi alias putus, tapi ternyata dia masih rajin ng-stalking media sosial kamu? Hm.. Jangan-jangan dia belum move on atau hanya ingin sekedar mencaritahu kondisimu saja? Simak 5 alasan di bawah ini akan menjawab rasa pensaranmu.

Rindu


Foto: Istimewa

Saat masih pacaran pasti banyak hal-hal yang kalian lakukan berdua dan biasanya meninggalkan kenangan tersendiri. Nah setelah putus tentu kegiatan yang sering kalian lakukan bersama udah enggak akan bisa kalian lakukan lagi dan tentu saja akan membuat mantanmu merindukannya. Di saat rindu itulah, dia akan ng-stalking media sosial kamu untuk sekedar mengobati rasa rindunya. 


Hanya Penasaran


Foto: https://unsplash.com/photos/21GWwco-JBQ

Lama tidak berkomunikasi pasca putus, biasanya akan membuat mantan pacar penasaran dengan konsidi kita sekarang. Ternyata mantan juga penasaran lho dengan perubahan apa saja yang terjadi pada diri kita setelah putus, entah perubahan menganai fisik atau kegiatan yang sekarang kamu lakukan. Setelah stalking kamu di mesia sosial dan mengetahui kondisimu, dia akan merasa lega atau bahkan merasa sedih karena telah menyia-nyiakanmu.


Masih sayang


Foto: https://unsplash.com/photos/qWBoBpeOxjo

Kalau mantan kamu melakukan stalking karena alasannya masih sayang, kemungkinan dia akan pantengin media sosialmu setiap hari. Bahkan dia tidak segan-segan menyukai atau meninggalkan komentar pada postinganmu lho. Kalau mantanmu enggak bisa move on kayak gini, kira-kira kamu akan merasa bahagia atau malah dibuat pusing?


Merasa bersalah


Foto: https://unsplash.com/photos/C4OZYntry14

Perasaan bersalah akibat memutuskan hubungan denganmu akan membuat mantan aktif mencari tahu kondisi kamu lewat media sosial, tujuannya adalah untuk memastikan kondisimu baik-baik saja. Tapi menurut tips cinta kalau kita memposting hal-hal yang galau, rasa bersalahnya akan kembali muncul lho. Bahkan enggak jarang juga ada yang sulit memaafkan dirinya karena kesalahan yang ia perbuat pada dirimu. 


Enggak terima diputusin


Foto: https://unsplash.com/photos/7ex2DBdqBmk

Meski sudah resmi putus, ternyata ada lho yang belum terima kalau doi udah diputusin. Akhirnya ia akan rajin mantengin media sosial kamu. Ada dua kemungkinan sih, pertama dia ingin balikan sama kamu dan yang kedua, dia ingin melihatmu kesusahan setelah putus dengannya. Duh, jadi enggak habis pikir ya. Itulah alasan-alasan yang paling umum kenapa mantan masih suka ng-stalking media sosial kita, Beautynesian.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id