sign up SIGN UP

LIFE

Mau Kasih Kado Pacar Antimainstream? 5 Jenis Kucing Lucu Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu

Vindi Fitriana | Minggu, 10 Mar 2019 12:35 WIB
Mau Kasih Kado Pacar Antimainstream? 5 Jenis Kucing Lucu Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu
caption
Kamu bisa memberikan hadiah pada pacarmu dengan suatu hal berbeda. Apalagi buat pacarmu yang pencinta hewan peliharan. Kamu bisa hadiahkan beberapa jenis kucing untuk pacarmu. Yuk, simak selengkapnya!

1. Kucing Persia


Kucing Persia terkenal karena tabiatnya yang lembut dan tenang dengan bulu panjangnya yang indah. Kucing Persia tersedia dengan berbagai warna dan corak bulu termasuk cokelat, biru, hitam, coklat-kuning, ungu, krem, abu-abu gelap dan bergaris-garis. Kamu bisa memberikan hadiah pada pacarmu berupa kucing dengan jenis persia. Persia termasuk kucing yang cenderung tenang dan penuh kasih sayang, mudah beradaptasi terhadap berbagai lingkungan. Tetapi harus siap meluangkan waktu untuk merawat bulu kucing jenis ini setiap hari karena perlu perawatan yang ekstra. Jika cara merawat kucing persia tidak tepat ataupun terabaikan maka bulunya akan kusut.


Foto: https://pinterest.com/

2. Kucing Turkish Anggora


Kucing Angora sebenarnya bernama Turkish Angora merupakan jenis kucing yang berasal dari daerah Ankara. Kucing lucu ini termasuk dalam ras kucing berbulu panjang yang lincah dan memiliki tubuh yang kuat. Tentunya membutuhkan makanan dan perawatan yang mahal untuk mengurus kucing anggora ini.
 
 
 


Foto: https://www.instagram.com/alfonso_white_instacat/

3. Exotic Shorthair


Kucing lucu banget ini merupakan jenis kucing exotic shorthair yang memiliki sifat mani dan lembut. Kucing exotic shorthair ini lebih menyukai suasana yang tenang dengan penanganan yang lembut. Kucing lucu banget ini senang disisir dan dibelai. Kucing exotic ini tidak akan menuntut perhatian penuh pada kamu tetapi akan menyukainya ketika kamu siap untuk meluangkan waktu untuknya.
 



Foto: https://www.instagram.com/cutieboymao/

4. Munchkin


Kucing munchkin adalah salah satu ras kucing berkaki pendek yang terbentuk karena mutasi genetik alami. Ras ini baru mulai dikembangbiakkan sekitar tahun 1980-an di Amerika Serikat. Kakinya yang pendek, munchkin menjadi salah satu ras kucing terkecil di dunia. Kucing jenis ini terlihat lucu dan mengemaskan.
 


Foto: https://www.instagram.com/littlemunchiepooky/

5. Ragdoll


Yang terakhir adalah jenis kucing Ragdoll yang termasuk satu dari beberapa kucing yang berpawakan elegan. Ragdoll adalah kucing yang memiliki badan besar, dada yang lebar, dan panggul yang besar. Bulu Ragdoll panjangnya sedang, dengan tekstur seperti bulu pada kelinci.
 


Foto: https://www.instagram.com/ragdollworld/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id