sign up SIGN UP

LIFE

Mix and Match Denim Shirt

Sheren Alicia | Kamis, 23 Jul 2015 10:00 WIB
Mix and Match Denim Shirt
caption
Denim shirt atau baju kemeja berkerah berbahan dasar denim atau jeans memang sudah terkenal di kalangan wanita, dan mungkin Minasan sudah mempunyai denim shirt ini tergantung di lemari. Selama ini denim shirt sering dipadukan dengan celana jeans yang kasual. Tetapi, denim shirt ternyata juga cocok dipadukan dengan berbagai pakaian lainnya, lho!

1. Gunakan Sebagai Jaket


Ya, denim shirt ini bisa Minasan gunakan selayaknya jaket. Kenakan t-shirt dan denim shirt sebagai luaram, dipadu dengan bawahan simpel, maka Minasan memiliki penampilan yang kasual dan siap pergi hangout bersama teman.
Foto: https://superficialgirls.com/category/mr-price/

2. Padukan Bersama Rok


Baju denim ini juga sangat cocok sekali digunakan bersama dengan rok. Tidak hanya short skirt saja, tetapi denim shirt juga cocok dipadukan dengan maxi skirt dan bisa digunakan oleh Minasan yang berhijab.
Foto: https://lookbook.nu/user/1386213-Duygu-S/looks
Foto: https://www.pinterest.com/pin/450782243924836561/
Jika Minasan mempunyai rok tutu atau tulle skirt dan bingung ingin dipadukan bersama baju apa, maka denim shirt bisa menjadi pilihannya. Perpaduan ini dapat memberikan tampilan yang oke untuk Minasan.
Foto: https://stylesweekly.com/25-ways-wear-denim/

3. Dipadukan Bersama Legging


Celana dengan pinggang karet bernama legging merupakan celana yang sangat nyaman digunakan karena bahannya yang elastis. Minasan bisa memadukan legging berwarna polos atau bercorak bersama denim shirt. Gunakan sepatu boots untuk melengkapi penampilan Minasan.
Foto: https://www.gorgeautiful.com/how-to-fashion-denim-shirts-on-different-occasions-part-1/
Foto: https://www.gorgeautiful.com/how-to-fashion-denim-shirts-on-different-occasions-part-1/

4. Denim Shirt With Short Pants


Denim shirt merupakan pakaian yang kasual, maka tidak ada salahnya jika Minasan memadukannya dengan celana pendek yang akan menambah kesan santai. Minasan bisa menggunakan celana berbahan denim, kain bercorak, ataupun celana dengan warna polos.
Foto: https://lookbook.nu/look/5158422-Bershka-Denim-Shirt-Lee-Black-Shorts-Atmosphere

5. Padukan Bersama Sweater


Denim shirt sangat cocok dipadukan bersama sweater. Apalagi jika digunakan saat cuaca dingin. Selain memberikan kehangatan bagi tubuh, Minasan juga dapat tampil cantik menggunakan denim shirt. Jadikan denim shirt sebagai dalaman dan gunakan sweater sebagai luaran, lalu padukan bersama celana atau rok.
Foto: https://wheretoget.it/look/250151

6. Gunakan Bersama Dress


Minasan memiliki dress tanpa lengan dan merasa tidak percaya diri untuk memakainya? Gunakanlah denim shirt sebagai luarannya. Tidak hanya short dress saja, Minasan juga dapat menggunakan denim shirt bersama maxi dress. Tambahkan sabuk atau ikat bagian bawah baju sebagai pelengkap penampilan.
Foto: https://www.puttingmetogether.com/2012/03/building-remixable-wardrobe-part-4.html
Foto: https://www.denimblog.com/tag/mih-denim-shirt/
Bagaimana Minasan, ternyata denim shirt tidak hanya cocok digunakan bersama celana jeans saja kan? Di balik tampilannya yang kasual dan santai, denim shirt bisa digunakan dengan berbagai macam fashion item.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id