sign up SIGN UP

LIFE

Momen Kebersamaan Nikita Willy dan Sang Ayah Sebelum Meninggal

Esra Dopita | Rabu, 06 May 2020 14:00 WIB
Momen Kebersamaan Nikita Willy dan Sang Ayah Sebelum Meninggal
caption
Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayah dari artis cantik Nikita Willy, Hendry Willy Syam, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 6 Mei 2020, pukul 05.19 WIB. Kabar ini disampaikan langsung Nikita dalam unggahan di Insta Stories miliknya. Seperti apa ya kedekatan Nikita Willy dengan sang ayah yang sempat merenggang? Berikut ini potret kedekatan keduanya.

Nikita Willy Kecil




Foto: https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Nikita Willy merupakan anak pertama dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine. Ia memiliki seorang adik bernama Winona Willy. Sama seperti anak perempuan lainnya, Nikita akrab dan manja dengan sang ayah. Artis cantik itu pernah mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah dan ibunya sewaktu kecil, tepatnya saat merayakan ulang tahunnya yang ketiga dan berjalan-jalan bersama sang ayah. Dalam foto itu, Nikita tampak dekat serta menyayangi sang ayah. 


Sempat Renggang




Foto: https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Hubungan Nikita Willy dan sang ayah sempat merenggang beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, kedua orang tua Nikita memutuskan bercerai pada 2011. Henry Willy mengaku tak pernah dijenguk kedua putrinya meski tengah terbaring sakit. Nikita justru terlihat lebih dekat dengan ayah tirinya. Bahkan Henry menyebut jika sang putri sombong serta kerap keluar malam dan minum alkohol sejak remaja. Namun, Nikita tak mau menggubris juga mengklarifikasi ucapnya ayah kandungnya itu. 


Merayakan Ultah Sang Ayah




Foto: https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Selang beberapa lama, hubungan ayah dan anak itu kembali akur dan harmonis pada 2019. Hal itu terlihat saat Nikita memberikan kejutan sekaligus merayakan ulang tahun Henry pada 30 Juni 2019. Perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu memberikan kue ulang tahun spesial dan unik berbalut full keju. Nikita terlihat begitu menyayangi sang ayah. Momen itu diunggah Nikita dalam Insta Story miliknya. "Happy Birthday Papi," ucapnya. 



Merawat Sang Ayah




Foto: https://www.instagram.com/azofrangga/

Sebelum mengembuskan napas terakhir akibat penyakit jantung, ayah Nikita Willy sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam, Mampang, Jakarta Selatan. Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu terlihat beberapa kali menjenguk serta merawat ayah tercinta. Nikita mengabadikan momen itu. Ia tampak bersandar di sebelah sang ayah yang tengah berbaring. 


Unggah Foto Sang Ayah




Foto: https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Seperti sudah memiliki firasat akan kepergiaan sang ayah, Nikita Willy mengungggah foto sang ayah beberapa jam sebelum meninggal dalam akun Insta Story miliknya. Ia mengunggah foto sang ayah ketika masih muda. Tak lupa, kekasih dari Indra Priawan Djokosoetomo itu menulisakan caption bahwa ia sangat mencintai sang ayah. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id