sign up SIGN UP

LIFE

Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Pakai Sepatu Boot Seharga Rp2 Juta

Esra Dopita | Kamis, 30 Jan 2020 04:15 WIB
Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Pakai Sepatu Boot Seharga Rp2 Juta
caption
Memilih mundur dari Kerajaan Inggris dan tinggal di Kanada, Meghan kini terlihat mengenakan sejumlah outfit yang berasal dari brand Kanada. Seperti apa penampilan adik ipar dari Pangeran William ini? Simak di bawah ini ya.

Setelah resmi mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, kehidupan Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle tak serta merta berhenti dari sorotan media dan publik Keduanya kini memilih tinggal di Kanada, Amerika Utara. Tak heran, bila Meghan saat ini juga terlihat mengenakan sejumlah outfit brand asal Kanada. 

Baru-baru ini, beredar foto yang menampilkan Meghan tengah berkegiatan di luar ruangan. Ia berjalan santai sambil menggendong sang putra, Archie Harrison. Tak lupa, ia juga turut membawa kedua anjingnya, Guy dan Oz. 


Foto: https://pmcfootwearnews.com

Ketika itu, adik ipar Pangeran William itu tampil kasual dan sporty dalam balutan jaket navy blue atau biru dongker. Atasan itu kemudian dipadu dengan legging hitam dari brand Lululemon seharga US$98 atau setara Rp1,3 juta.

Untuk alas kaki, Meghan Markle menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sepatu boot dari brand ternama Kanada, Kamik. Meghan memakai model Sienna yang dibanderol seharga US$160 atau sekitar Rp2,2 juta. Seperti diketahui, Kamik Sienna kerap menjadi sepatu boots favorit banyak orang untuk melewati musim dingin. 


Foto: https://www.kamik.com/b2c_int_en/

Meghan diketahui kerap memakai brand sepatu boot tersebut sebelum dirinya pindah ke Inggris dan menikah dengan Pangeran Harry, tepatnya ketika masih membintangi serial drama Suits.

Sepatu boots yang dikenakan perempuan berusia 38 tahun itu pun berhasil mencuri perhatian publik. Sayangnya, model yang digunakan Meghan kini sudah tak tersedia. Namun, Kamik memiliki versi terbaru yang tak kalah stylish

Salah satunya, varian Sienna 2 yang menampilkan detail flanel kotak-kotak di bagian atas dan detail kulit di bagian tengah. Desain yang trendy serta cocok dikenakan untuk musim dingin. Selain itu, sepatu ini dilengkapi sol kulit tahan air yang tebal, sehingga dapat digunakan di permukaan bersalju serta berjalan saat udara dingin yang ekstrem. Untuk model lainnya, kamu bisa langsung membuka website resmi Kamik di www.kamik.com


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id