sign up SIGN UP

LIFE

Pasti Kamu Pernah Ngefans, Daniel Radcliffe Ternyata Bukan Cuma Main di Film Harry Potter!

Dyah Na | Senin, 30 Mar 2020 05:00 WIB
Pasti Kamu Pernah Ngefans, Daniel Radcliffe Ternyata Bukan Cuma Main di Film Harry Potter!
caption
Selebriti Hollywood, Daniel Radcliffe, dikenal sebagai salah satu artis fenomenal. Hal ini tentunya karena ia terpilih memerankan peran utama di film Harry Potter selama kurang lebih 10 tahun. Tapi Daniel Radcliffe nyatanya juga membintangi beragam film lho, Ladies.

Harry Potter


Foto: Istimewa


Buat para penggemar Harry Potter, nama Daniel Radcliffe tentunya sudah tidak asing lagi. Sosoknya memang sangat melekat dengan sosok ciptaan J.K Rowling ini. Daniel Radcliffe dipercaya memerankan tokoh Harry Potter sejak series pertamanya "Harry Potter and The Philosopher's Stone" yang tayang di tahun 2001 hingga series terakhirnya "Harry Potter and The Deathly Hallows - Part 2" yang tayang di tahun 2011.
 


The Tailor of Panama


Foto: Istimewa


Sebelum memainkan peran di Harry Potter, debut Daniel Radcliffe ternyata dimulai dari film "The tailor of Panama". Meskipun bukan menjadi pemeran utama, tapi di fim ini Daniel Radcliffe berperan sangat professional bersama pemain besar Hollywood lainnya.
 


The Woman in Black


Foto: Istimewa


Daniel Radcliffe ternyata juga pernah bermain film horor lho, Ladies. Film horor pertamanya adalah The Woman in Black yang tayang di tahun 2012. Seperti Harry Potter, film The Woman in Blaack juga diangkat dari cerita novel. Film ini bergenre psikologis supranatural, jadi tidak heran kalau The Woman in Black bisa membuat kamu merasa benar-benar masuk dalam ceritanya.
 



Horns


Foto: Istimewa


Selain film horror, Daniel Radcliffe juga sempat berperan dalam film thriller. Dalam film ini, Daniel Radcliffe memerankan tokoh fiksi yang digambarkan memiliki tanduk. Penuh petualangan, film Horns seru banget untuk ditonton saat weekend nih, Ladies.
 


Now You See Me 2


Foto: Istimewa


Setelah sukses dengan series pertama, film sekuel Now You See Me 2 rilis di tahun 2016. Film ini melibatkan Daniel Radcliffe sebagai tokoh yang ternyata menjadi dalang dari permasalahan utama di film ini. Wah, jarang-jarang kan melihat Daniel Radcliffe menjadi tokoh antagonis?

Itu tadi sederet film yang pernah dibintangi Daniel Radcliffe. Jadi tenang aja Ladies, walaupun series film Harry Potter sudah selesai, kamu tetap bisa kok menonton akting Daniel di film lain.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id