sign up SIGN UP

LIFE

Penyanyi Paling Mengesankan di King of Mask Singer

Devy Prastyandini | Selasa, 28 Jul 2015 10:00 WIB
Penyanyi Paling Mengesankan di King of Mask Singer
caption
King of Mask Singer adalah salah satu variety show dengan genre musik Korea. Wajah para peserta harus ditutupi dengan topeng dan kebanyakan pesertanya adalah para penyanyi. Identitas sejati mereka harus disembunyikan, jadi yang dinilai hanya kualitas vokal saja. Pemenang dalam acara ini ditentukan dengan jumlah voting dewan juri dan penonton. Wah, seru ya!

Luna


Foto: https://www.kpopmusic.com/artists/luna-reveals-who-was-the-first-person-who-congratulated-her-during-her-appearance-on-king-of-mask-singer.html
Ternyata selain cantik, salah satu member dari girlband F(x) ini mampu membuat beberapa juri dalam acara ini merinding mendengar suaranya. Jadi tidak mengherankan jika Luna menjadi salah satu pemenang dalam kompetisi ini.

[Gambas:Youtube]

Lee Hong Ki


Foto: https://www.dramafever.com/news/watch-lee-hong-kis-unmistakable-voice-blows-away-the-crowd-on-king-of-mask-singer/
Vokalis FT Island ini benyanyi sangat memukau di acara ini. Meski tereliminasi, namun penampilannya membuat beberapa juri salut padanya.

[Gambas:Youtube]

"Dalam program ini, ia membawakan lagu 'Love Sick' dari Jo Jang Hyuk dengan menggunakan topeng batman. Namun sayangnya, walau ia tampil dengan sangat baik bahkan mendapatkan standing applause dari juri, ia malah tereliminasi.https://www.kpopchart.net/2015/04/nyanyi-terlalu-bagus-di-king-of-mask.html#axzz3ggXxr4Ha

Sungjae


Salah satu member BTOP ini memang multi talenta. Selain bisa bernyanyi dengan indah, dance dan acting pun dilakukannya. Jadi, wajar saja jika Minasan juga akan terpesona padanya.

[Gambas:Youtube]

Foto: https://www.koreaboo.com/video/btobs-sungjae-stuns-everyone-final-performance-king-masked-singer/

Solji


Solji bergabung di girlband yang bernama EXID. Meskipun dia tergolong sebagai pendatang baru, namun bakat yang dimilikinya sangat luar biasa. Dengan bakat inilah dia berhasil menjadi juara dalam acara ini. Yuk, kita lihat.
Foto: https://www.kpopchart.net/2015/04/solji-exid-tampil-luar-biasa-di-mask.html#axzz3ggXxr4Ha

[Gambas:Youtube]

Sandeul


Meski Sandeul adalah anggota boyband B1A4, tapi bakat menyanyinya sekelas dengan penyayi solo profesional. Prestasi yang luar biasa tersebut dapat mendongkrak pemikiran kebanyakan orang bahwa boyband hanya bisa tampil wajah tanpa vokal yang bagus. Selain tampan, Sandeul juga memiliki suara yang indah.

[Gambas:Youtube]

Foto: https://twitter.com/iamkr4m

Lee Changmin


Sebagai mantan anggota boyband 2AM, Changmin sukses menyanyikan lagu-lagu ballad dengan indah. Awalnya sangat susah sebab Changmin ini mempunyai suara khas yang mudah dikenali. Namun, dengan sedikit usaha dia berusaha mengecoh dewan juri dan penonton. Dijamin Minasan akan terpukau mendengar suaranya.
Foto: https://kfashionqueen.wordpress.com/category/artist/2am/chang-min/

[Gambas:Youtube]

Hong Jin Young


Meskipun tidak mendapat predikat juara, penyanyi cantik bertubuh mungil ini juga mempesona. Penampilannya tetap tidak boleh dilewatkan.

[Gambas:Youtube]

Foto: https://www.soompi.com/2014/03/25/hong-jin-young-on-her-dating-life-for-gentleman-i-get-asked-out-a-lot/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id