sign up SIGN UP

LIFE

Potret Body Sempurna Kim Minjoo IZ*ONE yang Kejutkan Netizen

Henny Alifah | Senin, 02 Dec 2019 13:15 WIB
Potret Body Sempurna Kim Minjoo IZ*ONE yang Kejutkan Netizen
caption
Beberapa waktu lalu, member IZ*ONE tampak berada di bandara internasional Incheon. Di antara para membernya, Kim Minjoo yang paling banyak menarik perhatian publik saat itu. Tampil dengan outfit kasual, postur tubuhnya dianggap sempurna. Seperti ini potretnya.

Kasual, Kim Minjoo pakai outfit basic


image source: theqoo.net

Bulan Agustus lalu, Kim Minjoo bersama member IZ*ONE yang lain bertolak ke Jepang dari bandara internasional Incheon. Berdandan kasual, idol Korea jebolan ajang program survival Mnet Produce 48 itu memakai skinny jeans yang dipadu dengan crop top hitam. Sementara itu, rambutnya yang lurus dibiarkan tergerai dan ia mengenakan tas hitam senada dengan atasannya.
 


Body goals Kim Minjoo IZ*ONE mendapat banyak pujian netizen


image source: theqoo.net

Pilihan outfit-nya hari itu menampakkan potret bodi sempurna Kim Minjoo IZ*ONE. Saat tangannya terangkat untuk menyibak rambut, terangkat pula crop top-nya. Dari situ, netizen terpukau dengan bentuk tubuh Kim Minjoo yang proporsional. Dinilai memiliki bentuk tubuh ideal, tak heran jika banyak yang ingin mencapai body goals seperti Kim Minjoo.
 


Memang body goals, Kim Minjoo juga tampak cantik dengan outfit feminin


image source: Instagram/k.minjoo_official

Saat memakai outfit lain yang lebih feminim seperti rok berbelahan tinggi, potret bodi sempurna Kim Minjoo IZ*ONE juga membuat para penggemar berdecak kagum. Berpose duduk jongkok ala orang Asia, dara kelahiran 5 Februari 2001 ini memang body goals banget, Kamu tertarik mencapai body goals ala Kim Minjoo IZ*ONE?
 


Terseret skandal kecurangan program Produce 48 produksi Mnet, netizen yang mulai jadi penggemar Kim Minjoo IZ*ONE kini merindukan kemunculannya


image source: Instagram/official_izone

Sukses debut dengan lagu andalan 'La Vie en Rose' tahun 2018, IZ*ONE sebenarnya dijadwalkan comeback pada 11 November 2019. Sayangnya, jadwal tersebut kini ditunda sampai waktu yang belum diketahui karena adanya skandal manipulasi voting program Produce 48 produksi Mnet.

Nasib IZ*ONE yang penuh ketidakpastian, bahkan dikabarkan akan bubar, membuat penggemar Kim Minjoo merasa cemas. Sudah lama tak muncul secara publik, para penggemar pun merindukannya dan berharap bisa bertemu kembali dengan idolanya tersebut.

Nah, itu tadi potret body goals Kim Minjoo IZ*ONE. Sementara investigasi kasus kecurangan program Mnet terus berlangsung, semoga tidak menyurutkan karier Kim Minjoo dan rekan-rekannya di IZ*ONE di masa depan.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id