sign up SIGN UP

LIFE

Potret Terbaru Cut Memey yang Kini Tinggal di Kanada

Henny Alifah | Senin, 18 Nov 2019 10:00 WIB
Potret Terbaru Cut Memey yang Kini Tinggal di Kanada
caption
Aktris senior Cut Memey baru saja pindah ke Kanada pada Juni 2019 lalu. Tidak sendiri, ia tinggal di sana bersama anak-anak serta suami bulenya. Ini dia potret terbarunya di negeri empat musim tersebut.

Cut Memey pindah ke Kanada di tahun kedelapan pernikahannya dengan Paul Rowland


source: Instagram/cutmemey

Setelah cerai dari Jackson, Cut Memey kemudian melepas status jandanya dengan Paul Rowland pada tahun 2011. Saat itu, Paul yang seorang bule asal Kanada tidak serta merta memboyongnya ke negeri empat musim tersebut.

Satu tahun menikah siri, Cut Memey dan Paul dikaruniai seorang anak bernama Nathan Rowland pada 2012. Setelah kelahiran Nathan, mereka pun melangsungkan pernikahan secara resmi di Kanada. Namun demikian, kala itu Cut Memey masih tampak disibukkan dengan aktivitas di Indonesia.


Terhitung sejak Juni 2019, Cut Memey dan keluarga mulai tinggal di Kanada


source: Instagram/cutmemey

Cut Memey masih aktif bermain peran di beberapa sinetron seperti 'Orang Ketiga' dan 'Calon Presiden' sebelum akhirnya berpamitan dengan penggemar pada Juni lalu. Tak lama setelahnya, para penggemar pun mendapat potret terbaru Cut Memey di Kanada. Ia tampak menikmati sejuknya alam Kanada yang memang terkenal dengan keindahannya.


Pengalaman summer pertama Cut Memey di Kanada


source: Instagram/cutmemey

Cut Memey pindah ke Kanada saat musim panas. Ia pun membagikan pengalaman summer-nya di Kanada. Mendekati perubahan musim, baginya musim panas pun tetap dingin dengan suhu 15 derajat. Apalagi ditambah angin yang berhembus kencang, rasanya suhu makin rendah ke angka 13 derajat.


Tinggal di negara empat musim, outfit Cut Memey pun menyesuaikan


source: Instagram/cutmemey

Di Indonesia, perbedaan musim penghujan dan kemarau tidak terlalu kentara sehingga pilihan outfit-nya pun tidak terlalu mencolok. Namun di Kanada, Cut Memey tampak mulai beradaptasi dengan empat musim yang ada di sana.

Dengan udara yang jadi lebih dingin saat musim gugur, Cut Memey tampak mengenakan dress dan coat panjang. Serasi dengan daun-daun yang mulai berubah warna, ia memilih outfit dengan nuansa merah. Makin hits, tampilan tersebut disempurnakan dengan sepatu boots hitam.


Mama hits, Cut Memey hangout bareng anak-anak


source: Instagram/nathanrowland_

Wanita 38 tahun ini tidak sendirian menikmati keindahan alam Kanada. Tak menyia-nyiakan kesempatan, ia pun mengajak anak-anaknya saat mengeksplorasi tempat-tempat baru. Kompak banget, ya.

Itu tadi potret terbaru Cut Memey yang tinggal di Kanada. Semoga betah tinggal di negeri jauh, ya.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id