sign up SIGN UP

LIFE

Punya Harta Rp420 Miliar, Agnez Mo Masuk Daftar Penyanyi Indonesia Terkaya

Esra Dopita | Rabu, 27 Nov 2019 03:15 WIB
Punya Harta Rp420 Miliar, Agnez Mo Masuk Daftar Penyanyi Indonesia Terkaya
caption
Meski mengaku tak punya darah Indonesia, ternyata Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi paling kaya di Indonesia.

Penyanyi Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo tengah menjadi pembicaraan dan mendapat kecaman dari warganet. Pasalnya, Agnez Mo mengaku tidak memiliki darah asli Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Agnez dalam wawancara bersama presenter Kevan Kenney dalam video YouTube Build Series NYC by Yahoo! Dalam video yang dirilis pada 22 November lalu, awalnya Agnez ditanya mengenai keberagaman budaya di Indonesia yang kemudian mempengaruhi musik yang ia rilis di Amerika Serikat. 


Foto: https://www.instagram.com/agnezmo/

Agnez memberi jawaban jika Indonesia memiliki 18 ribu pulau yang masing-masing memiliki kultur yang berbeda. Namun mengejutkannya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia dan hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, Cina, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucapnya. 

Sontak pernyataan tersebut membuat heboh media sosial, terutama Twitter, dan langsung mendapat kecaman dari warganet. Namun, tak sedikit pula penggemar yang membela pelantun lagu Damn I Love You itu. 


Foto: https://www.instagram.com/agnezmo/

Meski mengaku tak punya darah Indonesia, ternyata Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi paling kaya di Indonesia. Berdasarkan Celebrity Net Worth, pemain sinetron Pernikahan Dini itu memiliki kekayaan sebesar US$30 juta atau sekitar Rp420 miliar. Selain Agnez, penyanyi lain yang masuk daftar terkaya, antara lain Anggun, Krisdayanti, Syahrini, serta Inul Daratista. 

Karier Agnez Mo di dunia entertaiment memang sudah lama ditapakinya. Rekan duet Chris Brown ini memulainya dengan menjadi penyanyi cilik. Setelah itu, pada 2000-an, ia menjajal dunia akting, tepatnya sinetron. Bahkan wanita berusia 33 tahun itu menjadi salah satu pemain sinetron dengan bayaran tertinggi dalam sinetron Pernikahan Dini


Foto: https://www.instagram.com/agnezmo/

Tak hanya itu, pundi-pundi uang Agnez Mo juga datang dari banyak iklan yang dibintangi anak kedua dari dua bersaudara ini. Di tambah lagi, sejumlah bisnis yang dijalaninnya. Mulai dari restoran, e-commerce, hingga clothing line


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id