sign up SIGN UP

LIFE

Resmi Mundur, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamit di Instagram

Esra Dopita | Rabu, 01 Apr 2020 10:30 WIB
Resmi Mundur, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamit di Instagram
caption
Meski berpamitan dan akan menutup akun Instagram, Pangeran Harry dan Meghan Markle berjanji akan terus terhubung serta berkontribusi kepada masyakat.

Tugas Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota Kerajaan Inggris resmi berakhir pada 31 Maret 2020. Tepat pada hari terakhir melepas gelar bangsawan Inggris itu, keduanya berpamitan melalui akun Instagram keduanya, @sussexroyal. Bahkan keduanya akan menutup akun yang kerap mengunggah berbagai kegiatan keduanya selama menjadi anggota kerajaan. 

Duke dan Duchess of Sussex mengunggah sebuah gambar bertuliskan, "Terima kasih atas komunitas ini - atas dukungan, inspirasi, dan komitmen bersama demi kebaikan di dunia ini. Harry & Meghan."


Foto: https://www.instagram.com/sussexroyal/

Sayangnya, para penggemar tak dapat memberikan komentar pada unggahan terakhir Meghan dan Harry tersebut lantaran kolom komentar dinonakftifkan. Dalam unggahan itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menyertainya dengan keterangan panjang. 

Hal pertama yang disampaikan adalah keprihatinan atas pandemi virus COVID-19 serta segala dampak serius bagi kehidupan manusia. Meski demikian, mereka tetap optimistis wabah ini akan berlalu


Foto: https://www.instagram.com/sussexroyal/

"Hal paling penting sekarang adalah kesehatan dan kesejahteraan semua orang di dunia dan menemukan solusi atas banyak masalah yang muncul karena pandemi ini," ucap kedua orang tua Archie Harrison itu. 

Meski akan menutup akun Instagram, keduanya berjanji akan terus terhubung dengan masyarakat. "Kami menantikan untuk bisa secepatnya terhubung kembali bersama Anda. Kalian hebat!," ujarnya.


Foto: https://www.instagram.com/sussexroyal/

Keduanya juga mengatakan akan tetap berkontribusi kepada dunia meski dengan status maupun babak baru dalam kehidupan mereka. "Di saat Anda tidak dapat melihat kami, pekerjaan tetap berlanjut," ucapnya. 

Di akhir tulisan, keduanya berpesan kepada para penggemarnya untuk terus menjaga diri satu sama lain. Mengingat, pandemi virus corona belum berakhir. Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pengunduran diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada awal Januari 2020.


Foto: https://www.instagram.com/sussexroyal/

Keputusan mengejutkan itu akhirnya disetujui Ratu Elizabeth II sebagai pemimpin tertinggi monarki Inggris. Sebelumnya, pasangan ini memutuskan pindah ke Kanada menjalani babak baru kehidupan mereka. Namun, kini keduanya telah hijrah lagi ke Los Angels, Amerika Serikat, sebelum perbatasan kedua negara ditutup karena pandemi virus COVID-19.

Baca Juga: Kumpulan Foto Lawas Keluarga Kerajaan Inggris, Ada Kate Middleton dan Meghan Markle


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id