sign up SIGN UP

LIFE

Sebelum Terkenal, Beberapa Seleb Indonesia Ini Ternyata Pernah Ikut Ajang Kecantikan Lho!

Yasmin Artyas | Selasa, 28 Nov 2017 02:30 WIB
Sebelum Terkenal, Beberapa Seleb Indonesia Ini Ternyata Pernah Ikut Ajang Kecantikan Lho!
caption
Kegagalan kerap menyertai setiap langkah sukses seseorang. Bukan mustahil, para artis berikut juga pernah merasakan kegagalan. Mereka pernah gagal meraih mahkota dalam ajang kecantikan meski sama-sama cantik dan cerdas. Meski begitu, saat ini mereka sangat sukses, lho! Mau tahu siapa saja artis yang gagal dalam ajang kecantikan?

1. Aura Kasih


Sebelum merilis single Mari Bercinta beberapa tahun lalu, Aura Kasih ternyata sempat terlibat dalam sebuah ajang kecantikan, lho! Pada 2007 silam, Aura Kasih menjadi finalis Miss Indonesia. Meski tidak meraih mahkota Miss Indonesia, karir Aura Kasih setelahnya cukup sukses. Tidak hanya menjadi penyanyi dan menelurkan beberapa album, Aura Kasih juga sukses memerankan beberapa judul sinetron.
 


Foto: https://suryamalang.tribunnews.com/


 


2. Vicky Shu


Sama seperti Aura Kasih, Vicky Shu juga punya wajah cantik dan tubuh semampai. Tidak hanya sama-sama cantik, Vicky Shu ternyata juga merupakan finalis Miss Indonesia 2007 bersama Aura Kasih. Saat itu Vicky menjadi perwakilan Provinsi Jawa Tengah pada ajang kecantikan bergengsi tersebut. Meski gagal dinobatkan menjadi Miss Indonesia, nyatanya saat ini Vicky Shu sukses menjadi publik figur dan penyanyi terkenal.
 


Foto: https://hype.idntimes.com/


 


3. Isti Ayu Pratiwi


Artis berwajah cantik ini juga pernah mengikuti ajang kecantikan Putri Indonesia pada 2009 silam. Dirinya yang mewakili Provinsi Maluku Utara harus puas menempati posisi runner up II atau juara ketiga. Meski begitu, namanya makin bersinar di dunia entertainment, karena Isti awalnya merupakan seorang artis. Saat ini dirinya telah sukses membintangi beberapa judul sinetron, film, dan FTV. Tidak hanya itu, ia juga sering didapuk sebagai presenter dan bintang iklan.
 


Foto: https://hype.idntimes.com/


 


Reisa Broto Asmoro


Nah, kalau yang ini mungkin sudah tidak asing lagi, ya? Reisa Broto Asmoro mulai terkenal sejak memandu acara Dr. Oz Indonesia yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Wajahnya yang cantik membuat Reisa Broto Asmoro kian dikenal sebagai salah satu dokter sukses. Tapi, tahukah kamu jika Reisa pernah mengikuti ajang kecantikan Putri Indonesia? Pada 2010 lalu, Reisa yang mewakili Provinsi DIY ini menempati posisi kedua atau Runner Up yang menjadikannya sebagai Putri Indonesia Lingkungan 2010. Wah, paket lengkap banget ya, ladies!
 


Foto: https://hype.idntimes.com/


 


5. Raline Shah


Kemunculan Raline Shah dalam film 5 CM sukses membawanya ke ranah entertainment Indonesia. Wajahnya kemudian rutin menghiasi layar kaca maupun layar sinema. Memiliki wajah cantik dengan rambut lurus terawat juga membuat Raline didapuk sebagai duta shampoo salah satu produk populer.

Tapi, sebelum seluruh kamera menyorot kesehariannya, Raline telah mengepakkan sayapnya dengan mengikuti salah satu ajang kecantikan Putri Indonesia tahun 2008 silam. Dirinya berhasil mencapai TOP 5 di ajang kecantikan tersebut. Persaingan ketat yang berhasil ia lalui ternyata tak mampu membuatnya tembus 3 besar maupun meraih mahkota Putri Indonesia. Raline harus puas dengan gelar yang tersemat padanya yaitu sebagai Putri Indonesia Favorit 2008. Saat ini, Raline semakin melebarkan sayapnya dan terus meraih kesuksesan.
 


Foto: https://hype.idntimes.com/


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id