sign up SIGN UP

LIFE

Selain Dikta, Tiga Laki-Laki Ini Pernah Dekat dengan Enzy Storia

S Saraswathi | Rabu, 20 Nov 2019 06:00 WIB
Selain Dikta, Tiga Laki-Laki Ini Pernah Dekat dengan Enzy Storia
caption
Artis cantik ini mulai naik daun sejak membintangi Film 'Republik Twitter' pada 2011. Perempuan blasteran ini tak hanya dikenal sebagai bintang film saja, ia juga merupakan presenter yang serba bisa. Selain memiliki paras yang cantik, Enzy juga punya kepribadian yang ramah dan menyenangkan. Tak heran jika banyak laki-laki yang jatuh hati pada sosoknya. Belakangan ini Enzy digosipkan sedang dekat dengan beberapa laki-laki. Kira-kira siapa saja ya mereka?

Pradikta Wicaksono




Foto: Istimewa

Belakangan ini, Enzy Storia memang sedang dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan Pradikta Wicaksono alias Dikta. Nama Enzy Storia DIka sempat menjadi keywords yang paling dicari warganet. Hal ini tersebar karena, beredarnya video yang memperlihatkan Dikta tengah memegang mesra tangan Enzy sambil menyanyikan lagu Janji Suci.

Jelas saja, unggahan tersebut langsung menuai beragam reaksi dan praduga dari warganet di media sosial. Dugaan ini kemudian didukung oleh berita bahwa Enzy dan Dikta dikabarkan telah putus dari pasangan mereka masing-masing.


Ramadhianto Danang




Foto: https://www.instagram.com/ramawd/

Enzy Storia pernah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama dengan seorang laki-laki bernama Ramadhianto Danang atau yang akrab disapa Rama. Enzy Storia pacaran sejak 2015 silam. Mereka juga sempat menjalani hubungan jawak jauh lantaran Rama harus melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat.

Sayangnya, pasangan yang dulu kerap membagikan momen mesra bersama, kini tak pernah lagi terlihat berdua. Alhasil, banyak yang menduga jika Enzy dan Rama sudah putus. 


Rafael Tan




Foto: Istimewa

Kedekatan Enzy Storia dan Rafael Tan terbangun sejak keduanya sama-sama menjadi host di sebuah program musik di salah satu stasiun TV swasta. Enzy dan Rafael tidak malu-malu membagikan potret kemesraan mereka hingga banyak yang menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial yang lebih dari sekadar teman.

Meski mengaku sempat dekat, tapi baik Enzy maupun Rafael memutuskan untuk bersahabat saja. Enzy memberikan penjelasan bahwa salah satu alasannya karena perbedaan agama antara dirinya dan Rafael. 



Bagus Akbar




Foto: Istimewa

Pada 2017 lalu, Enzy Storia sempat menjadi bahan pembicaraan dunia gosip terkait kedekatannya dengan aktor Bagus Akbar. Hal ini diawali dari video yang memperlihatkan Enzy tengah mencium pipi dan dagu Bagus Akbar dalam sebuah pesta. Jelas saja banyak warganet yang kaget dan mengira jika keduanya berpacaran. Meski terlihat intim, sepertinyanya hubungan antara Enzy dan Bagus Akbar tak lebih dari sekadar teman. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id