sign up SIGN UP

LIFE

Selain Jadi Artis Ternama! Dian Sastrowadoyo Sukses Bangun Bisnis Kuliner hingga Start Up

Tria Oktyana | Senin, 30 Mar 2020 13:00 WIB
Selain Jadi Artis Ternama! Dian Sastrowadoyo Sukses Bangun Bisnis Kuliner hingga Start Up
caption
Sukses menjadi artis ternama di Tanah Air, ternyata tak membuat Dian Sastrowardoyo berhenti mencoba bidang lain. Artis cantik berusia 32 tahun ini juga sukses menjalankan berbagai bisnis di bidang kuliner hingga startup. Inilah deretan bisnis Dian Sastrowardoyo.

MAM




Foto: https://www.instagram.com/mamjkt/

Gemar mengkonsumsi makanan sehat, membuat pemain Film "Pasir Berbisik" ini tertarik untuk membangun bisnis makanan sehat. Dian bersama beberapa temannya membuka gerai makanan cepat saji bernama MAM. Menariknya tempat makan miliki Dian Sastrowardoyo ini menyediakan makanan fast food tetapi tetap sehat. Semua makanan yang dijual dibuat tanpa bahan pengawet dan bahan piliha yang berkualitas. 

3 Skinny Minnies




Foto: https://www.instagram.com/3skinnyminnies/

Artis cantik berusia 32 tahun ini, tak hanya memiliki satu bisnis dalam dunia kuliner. Dian Sastrowardoyo juga memiliki bisnis kuliner sehat bernama 3 Skinny Minnies. Berbeda dari MAM yang menyediakan makanan cepat saji, bisnisnya ini bergerakan dalam bidang katering yang sehat. Makanan yang ditawarkan tak hanya sehat tetapi juga cocok untuk kita yang ingin melakukan diet sehat. 


Frame a Trip




Foto: https://www.instagram.com/therealdisastr/

Memulai karir menjadi seorang foto model, bintang film "Ada Apa dengan Cinta?" ini juga memiliki bisnis dalam dunia fotografi. Bisnisnya ini menyediakan jasa fotografi bak seorang model dan artis terkenal. Bisnis fotografinya ini melibatkan berbagai ahli yang berpengalaman bekerjasama dengan para artis. Untuk kamu yang ingin berfoto bersama dengan Dian Sastrowardoyo bak cover majalah juga bisa. Tak hanya Dian, kamu juga bisa foto bareng Adinia Wirasti lho, Ladies


Chevalier x Dian Sastrowardoyo




Foto: https://www.instagram.com/therealdisastr/

Kecintaannya terhadap dunia fashion juga membuat, Dian Sastro bekerjasama dengan sahabatnya untuk mendesain brand sepatu bernama Chevalier. Desain yang ditawarkan sesuai dengan karakter dari sang Artis yang edgy, casual, dan stylish. Untuk kamu yang tertarik dengan koleksi sepatu Chevalier x Dian Sastrowardoyo, harga sepatu yang ditawarkan sekitar Rp1,2 jutaan. 



Vyladira




Foto: https://www.instagram.com/vyladira/

Dian Sastrowardoyo juga memiliki bisnis fashion muslim yang menyediakan mukena premium dengan nama Vyladira. Bisnisnya ini menyasarkan konsumen menengah ke atas. Mukena yang ditawarkan tak hanya memiliki kualitas yang baik, tetapi juga stylish dan elegant


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id