sign up SIGN UP

#SelaluAdaBahagia Selama Ramadan dengan 5 Kegiatan Seru dari Wardah!

Rizki Astuti | Sabtu, 09 May 2020 11:30 WIB
#SelaluAdaBahagia Selama Ramadan dengan 5 Kegiatan Seru dari Wardah!
caption
Wardah menggelar kampanye Ramadan Cantik Dari Hati bertajuk #SelaluAdaBahagia. Sebuah kampanye inspiratif dan gerakan sosial yang bertujuan mengajak masyarakat terutama kaum muslim untuk tetap menghidupkan suasana bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dalam segala kondisi.

Berkontribusi dalam upaya penanggulangan COVID-19, selama bulan Ramadan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Wardah akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan. Berbagai kegiatan dan konten edukatif akan dilakukan, penggalangan donasi, kolaborasi dengan musisi tanah air, Wardah Pop Up Kitchen, kajian islami online bersama komunitas, hingga edukasi melalui media sosial.


Foto: Istimewa

"Tahun ini Ramadan akan terasa berbeda, namun selalu ada bahagia jika kita dapat mengambil hikmah dan sisi positif dari pandemi ini. Wardah berkomitmen untuk selalu hadir bagi konsumen dalam masa sulit ini. Ada masa ketika bisa beribadah, berbuka puasa atau sahur bersama keluarga dan teman, dan mungkin kali ini sendiri saja. Dalam situasi seperti ini juga penting bagi kita semua untuk tetap menebar kebahagian dengan cara kita masing-masing. Meski Ramadan tahun ini dihimbau agar tetap menjaga jarak fisik, dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #SelaluAdaBahagia Wardah berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli, saling menghargai, dan menjaga satu sama lain," ujar Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah.


Foto: Istimewa

alam menyelenggarakan kegiatan #SelaluAdaBahagia Wardah bergerak dan bersinergi dengan berbagai komunitas dan figur publik. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait kondisi darurat Covid-19 dan dengan melakukan penggalangan dana dapat memenuhi kebutuhan APD, hand sanitizer untuk ruang publik dan masjid, serta bantuan sosial seperti sembako dan uang tunai.
 
“Sebagai produsen kosmetik, Wardah ingin membantu masyarakat dan juga pemerintah. Kami terus mengusahakan agar segala kebutuhan dalam masa darurat melawan Covid-19 dapat diperoleh dan segera didistribusikan secara merata, tepat guna dan tepat sasaran” tambah Shabrina.
 
Adapun kegiatan #SelaluAdaBahagia antara lain;
 


3. Kolaborasi dengan Musisi Tanah Air




Bersama dengan Tulus, HiVi, Chiki Fawzi dan Hanggini, Wardah akan mengadakan kolaborasi musik yang dapat disaksikan dari Instagram live masing-masing artis. Kolaborasi ini bertujuan mengajak penonton dan penggemar untuk memaknai #SelaluAdaBahagia, berbagi inspirasi positif, dan mengajak berdonasi secara online untuk mengatasi wabah Covid-19.
 


4. Kajian Islami Online




Foto: Istimewa

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk meminimalkan kontak sosial, selama bulan Ramadan ini Wardah berkolaborasi dengan Ustad dan komunitas muslim berusaha terus menerus berbagi inspirasi positif, meningkatkan optimisme, dan mewadahi keinginan umat muslim untuk beribadah lebih nyaman di bulan Ramadan dengan menghadirkan kajian online yang dapat diakses melalui Instagram live.
 


5. Cerita Tentang #SelaluAdaBahagia




Foto: Istimewa

Demi meningkatkan rasa optimisme di kalangan masyarakat, Ramadan tahun ini Wardah akan menghadirkan konten berupa video singkat sebagai sarana untuk menyampaikan cerita dan pesan-pesan positif. Video ini dapat disaksikan melalui akun sosial media Wardah dan mengajak konsumen untuk bersama-sama dapat menyebarluaskan inspirasi positif tersebut.
 
“Dengan dilakukannya rangkaian kegiatan #SelaluAdaBahagia sebagai inisiatif Wardah dalam melawan Covid-19, kami berharap Indonesia dapat segera kembali kondusif dan kita semua dikaruniakan kesehatan serta kebahagiaan. Doa dan simpati juga kami sampaikan kepada saudara-saudara kita yang terdampak. Wardah akan selalu ada bersama masyarakat Indonesia!” tutup Shabrina.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id