sign up SIGN UP

LIFE

Seleb Pria Korea yang Langsung Kembali ke Layar Kaca Usai Wajib Militer Tahun Ini

Jovita | Senin, 25 Nov 2019 07:00 WIB
Seleb Pria Korea yang Langsung Kembali ke Layar Kaca Usai Wajib Militer Tahun Ini
caption
Menjalani 2 tahun militer adalah kewajiban setiap pria yang merupakan warga negara Korea Selatan. Waktu 2 tahun tentu bukan waktu yang sebentar, membuat penggemar harus menunggu seleb pria Korea favorit mereka cukup lama untuk kembali ke layar kaca. Kabar baiknya, beberapa seleb pria berikut langsung aktif di dunia hiburan Korea setelah menyelesaikan wajib militer lho, Ladies. Siapa saja? Berikut informasinya!

Kang Ha Neul


Image Source: https://www.soompi.com/

Kang Ha Neul menandai "kepulangannya" di industri hiburan Korea dengan membintangi KDrama "“When the Camellia Blooms," berperan sebagai Hwang Yong Shik, seorang petugas polisi yang mencintai Dong Baek (diperankan oleh Gong Hyo Jin). Kemampuannya untuk memerankan karakter Hwang Yong Shik dengan sempurna terbukti melalui kesuksesan drama ini dalam memecahkan rekor rating pemirsa setiap minggunya. 

Drama yang baru saja tamat ini juga mencapai rekor miniseries drama Korea tertinggi sepanjang tahun 2019, lho. Kang Ha Neul bahkan telah memutuskan proyek berikutnya setelah drama sukses ini. Kamu yang kangen sama Kang Ha Neul, sepertinya akan terobati dengan banyaknya proyek yang akan ia lakukan setelah menyelesaikan wajib militernya, nih.


Kyuhyun Super Junior


Image Source: Image Source: https://www.soompi.com/

Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan Mei, Kyuhyun menandai kemunculannya kembali dengan “Aweol-ri”, title track dari album barunya "The Day We Meet Again." Kyuhyun juga bergabung dengan sejumlah variety show Korea seperti “Salty Tour,” “Kang’s Kitchen 3,” serta “New Journey to the West”!

Makin menarik karena ia juga bergabung dengan grupnya membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan "SUPER Clap."  Proyek Kyuhyun selanjutnya adalah musikal, menandai kegiatan musikal pertamanya dalam hampir empat tahun.


G-Dragon BIGBANG


Image Source: Image Source: https://www.soompi.com/

Kurang dari dua minggu setelah menyelesaikan wajib militer pada akhir Oktober, Nike mengumumkan kolaborasi mereka dengan G-Dragon BIGBANG, menandai aktivitas pertama G-Dragon sejak kembali ke dunia hiburan Korea. Kolaborasi terbatas ini begitu sukses hingga dijual kembali seharga 10 juta won (sekitar Rp199 juta). Sepatu ini secara global diluncurkan pada 23 November.



Ji Chang Wook


Image Source: Image Source: https://www.soompi.com/

Ji Chang Wook kembali dari dinas militernya dan segera meluluhkan hati penggemar dengan main drama "Melting Me Softly." Dalam drama yang baru tamat ini, ia memerankan karakter seorang produser variety show yang berpartisipasi dalam percobaan untuk dibekukan selama 24 jam, tetapi malah bangun 20 tahun kemudian.

Usai drama "Melting Me Softly" tamat, Ji Chang Wook sudah dalam pembicaraan untuk drama berikutnya, lho. Drama terbarunya ini akan mengangkat tema tentang usulan Charles Darwin bahwa semua species berhubungan satu sama lain dan memiliki "common ancestor" (berasal dari satu garis keturunan).


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id