sign up SIGN UP

LIFE

Sering Bikin Emosi, Ternyata Ini Alasan Drakor 'The World of The Married' Dapat Rating Tinggi!

Anindya Milagsita | Selasa, 05 May 2020 15:00 WIB
Sering Bikin Emosi, Ternyata Ini Alasan Drakor 'The World of The Married' Dapat Rating Tinggi!
caption
Pecinta drakor pasti tahu deh drama Korea terbaru 2020 satu ini! Berjudul 'The World of The Married', kdrama tentang perselingkuhan dalam kehidupan pernikahan ini populer banget dan sukses raih rating tertinggi sepanjang sejarah. Tapi kenapa ya drama Korea ini bisa dapat pencapaian sebagus itu? Ini alasannya!

Episode terbaru 'The World of The Married' yang tayang 2 Mei lalu ternyata berhasil mencapai rating 24,33 persen. Itu menandakan kalau drama Korea 2020 ini berhasil menggeser 'Sky Castle' yang sebelumnya menyandang predikat drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea Selatan. Sebelumnya 'Sky Castle' berhasil meraih rating 23,78 persen. 


Jalan Cerita yang Seru dan Mudah Disukai




Foto: https://asianwiki.com/

Drama Korea 'The World of The Married' sukses raih rating tinggi berkat jalan ceritanya yang dinilai menarik, seru, dan mudah disukai. Mengisahkan tentang kisah rumah tangga seorang dokter wanita yang hancur karena sang suami berselingkuh dengan wanita yang lebih muda.

Tidak cukup sampai disitu ternyata sang dokter juga dikhianati teman, tetangga, bahkan rekan-rekan kerja mereka tahu tentang perselingkuhan itu. Alurnya yang cepat dan nggak bertele-tele membuat drama ini asyik buat diikuti karena selalu buat penasaran penonton. 


Karakternya yang Tak Terduga




Foto: https://www.instagram.com/jtbcdrama/

Selain alur cerita cenderung cepat, menarik, dan seru buat diikuti. Drama Korea terbaru ini juga menghadirkan karakter-karakter yang tak terduga. Seperti sosok teman, tetangga, dan rekan-rekan kerja sang dokter yang ternyata tahu soal perselingkuhan suaminya. Lalu ada juga karakter sang anak yang ternyata mengejutkan penonton. Maupun mata-mata orang terdekat yang dimiliki keduanya untuk saling mencari tahu satu sama lain. 



Akting Pemain yang Mumpuni




Foto: https://www.instagram.com/jtbcdrama/

Karakter pemeran utama maupun mendukung yang sama-sama mengejutkan dan sukses mengaduk emosi penonton, ternyata tak lepas dari kemampuan akting artisnya yang luar biasa hebat. Diperankan deretan aktor dan aktris top Korea Selatan, drama Korea 'The World of The Married' terlihat makin komplit berkat dihiasi dengan akting mumpuni yang ditunjukkan oleh mereka. 


Visual Sang Selingkuhan yang Super Cantik




Foto: https://www.instagram.com/jtbcdrama/

Sering bikin emosi penonton, selingkuhan suami sang dokter bernama Yeo Da-kyung yang masih muda dan punya visual super cantik ini ternyata sukses mencuri perhatian. Diperankan oleh aktris Han So Hee, sosoknya yang cantik mendadak viral dan hangat diperbincangkan. Tak hanya itu, berkat drama Korea 'The World of The Married' dirinya mendapat banyak tawaran pemotretan dan juga iklan lho. 

Baca Juga: 10 Potret Cantik Han So Hee, Pelakor Cantik di K-Drama The World of The Married


Deretan Visual Pemain yang Tak Kalah Menarik




Foto: https://www.instagram.com/jtbcdrama/

Tak hanya Han So Hee, aktris veteran cantik Kim Hee-ae yang berperan sebagai dokter Ji Sun-woo dan aktor tampan Park Hae-joon yang berperan sebagai Lee Tae-oh suami sang dokter juga punya visual menawan. Hee-ae yang berumur 54 tahun mengejutkan penonton berkat visualnya yang masih terlihat cantik dan awet muda. Visual Hae-joon pun tak kalah membuat decak kagum penonton. Selain mereka berdua, visual pemain yang lain juga nggak main-main. 


Sukses Mengaduk Emosi Penonton




Foto: https://www.instagram.com/jtbcdrama/

Mengisahkan tentang drama perselingkuhan dalam rumah tangga, drakor 'The World of The Married' punya jalan cerita dan karakter yang sukses membuat penonton kesal. Terutama karakter Da-kyung dan Tae-oh yang kemunculannya selalu bikin gregetan. Di sisi lain, penonton juga berhasil dibuat merasa terenyuh dengan nasib buruk yang dialami dokter Sun-woo. Menonton drama Korea yang satu ini dijamin bak roller coaster, yang sukses bikin emosi naik-turun. 


Pelajaran Cinta dan Pernikahan yang Bisa Dipetik




Foto: https://www.instagram.com/jtbcdrama/

Last but not least, rating tertinggi yang raih 'The World of The Married' nggak lepas dari pesan yang bisa didapat penonton selama mengikuti drama Korea terbaru ini. Drakor ini mengajarkan kepada penonton bahwa nggak ada kehidupan pernikahan yang mulus dan selalu baik-baik aja. Selain itu kebohongan yang ditutupi dari pasangan lambat laun akan terungkap juga, jadi lebih baik terbuka satu sama lain dan menjalin komunikasi dengan baik.


Lewat karakter Sun-wo juga bisa dilihat kalau sebagai wanita harus punya kekuatan buat menghadapi segala problem yang terjadi salah satunya dalam kasusnya yang diselingkuhi. Meski Sun-wo adalah korban dia sama sekali nggak terlihat menderita dan justru mencoba mencari jalan keluar terbaik atas masalah yang terjadi. 

Baca Juga: Pesona Kim Hee Ae, Istri Tangguh di A World of Married Couple yang Tetap Memikat di Usia 50an!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id