sign up SIGN UP

LIFE

Sering Dicap Sombong, Ini Kumpulan Potret Manis Irene Red Velvet Penuh Senyum

Ramona_25 | Rabu, 26 Feb 2020 10:00 WIB
Sering Dicap Sombong, Ini Kumpulan Potret Manis Irene Red Velvet Penuh Senyum
caption
Disebut-sebut idol K-Pop wanita tercantik generasi ke-3, Irene Red Velvet menarik perhatian dengan karismanya. Tampak dingin di luar, Irene sebenarnya sosok hangat yang di berbagai kesempatan kerap tersenyum manis, lho. Simak kumpulan potretnya di artikel ini, yuk!

Banyak yang menilai leader girl group Red Velvet, Irene, adalah sosok yang sombong karena jarang tersenyum di depan publik. Bukannya sombong, Irene Red Velvet sebenarnya pribadi yang pemalu dan seorang introvert, Ladies.

Meski tidak seceria idol-idol wanita pada umumnya, ekspresi wajah Irene tidak selalu datar dan dingin, kok. Di berbagai kesempatan, ia terlihat manis penuh senyum. Yuk, intip kumpulan potretnya berikut!


1. Senyum Manis Irene untuk Penggemar


Foto: https://id.pinterest.com/

Sapaan hangat dan senyum manis Irene Red Velvet pasti sudah membuat fans luluh. Irene tampak memberikan senyum manis untuk para penggemar saat jumpa fans. Tampil dengan rambut yang dibiarkan tergerai, Irene terlihat sederhana dan manis. Fashion outfit sweater hijau yang ia pakai membuatnya terlihat feminin dan simpel. Super cantik, kan?


2. Menyapa Penggemar dengan Kedipan Mata


Foto: https://data.whicdn.com

Meski tidak banyak berbicara saat menghadiri berbagai acara publik, Irene sebenarnya sosok hangat yang selalu tersenyum cerah kepada penggemar. Memiliki pribadi yang pemalu dan pendiam, Irene bisa menyapa penggemarnya saat konser dengan satu kedipan mata.

Senyuman manis dan bibir merahnya membuat idol bernama asli Bae Joo-hyun ini terlihat semakin memesona. Di setiap konser Red Velvet yang digelar, Irene tidak pernah ragu menebarkan senyum manis kepada penonton. Ia juga selalu berkomunikasi dengan fans melalui senyuman dan kontak mata seperti gambar di atas. So sweet! 


3. Bentuk Wajah yang Sempurna


Foto: https://id.pinterest.com

Visual Irene Red Velvet yang sempurna membuat fans jatuh cinta. Pantas saja SM Entertaiment memberinya nama pangguna 'Irene' yang memiliki arti seorang dewi mitologi asal Yunani dengan kecantikan luar biasa dan membawa kedamaian bagi siapa saja.

Di antara member Red Velvet lainnya, Irene memang paling terlihat pendiam dan memiliki image dingin. Tapi kepribadiannya yang apa adanya itu membuat fans makin mencintainya. Di depan fans dan saat menghabiskan waktu bersama member Red Velvet lain, Irene tidak pernah terlihat jaga image. Ia bisa tertawa lepas dan bertindak lucu.


4. Potret Manis Irene dalam MV Umpah umpah


Foto: https://id.pinterest.com

Apakah kamu termasuk Reveluv? Kalau iya, berarti kamu tahu persis dong potret manis Irene Red Velvet penuh senyum dalam vidio klip Umpah Umpah ini?

Dengan tampilan makeup yang segar, Irene tampil manis dalam video klip ini sambil bergaya memegang sebuah cangkang kerang besar. Di vidio klip Umpah Umpah yang sebagian mengambil tema pantai, Irene mengenakan kostum colorful dan ditambah dengan aksesoris anting berbentuk bunga yang membuatnya semakin manis. 


5. Selalu Mempertahankan Rambut Panjangnya


Foto: https://id.pinterest.com

Dari semua member Red Velvet, bisa dibilang Irene yang paling jarang merubah gaya rambut. Wanita yang pernah masuk dalam The 100 Most Handsome Faces of 2017 versi TC Candler ini sering tampil dengan rambut yang hitam panjang tergerai. Terkadang Irene hanya melakukan styling rambut curly atau lurus, namun sering membiarkannya tergerai. Dengan gaya apapun Irene Red Velvet selalu terlihat cantik ya, Ladies


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id