sign up SIGN UP

LIFE

Seru Banget, Ini 5 Film Paling Banyak Ditonton Tahun 2019

Anisalestari | Selasa, 17 Dec 2019 07:20 WIB
Seru Banget, Ini 5 Film Paling Banyak Ditonton Tahun 2019
caption
Kamu punya daftar film paling seru di tahun ini, Ladies? Kalau sudah punya, intip dulu juga 5 film paling banyak ditonton tahun 2019 ini. Siapa tahu film kesukaan masuk dalam daftar.

1. Dilan 1991


Foto: https://www.instagram.com/dilan1991_mileaofficial
Film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2019 dipegang oleh Dilan 1991. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Priscilla ini sukses meraup 5,2 juta penonton selama masa penanyangannya.

Jika dibandingkan dengan film Dilan 1990 (6,3 juta penonton) yang tayang tahun 2018 lalu, jumlah penonton Dilan 1991 memang lebih kecil. Namun angka 5,2 juta penonton untuk film Dilan 1991 tetap tak bisa diremehkan dong, Ladies. Jadilah film ini masuk daftar film Indonesia paling banyak ditonton tahun ini.

2. Dua garis biru


Foto: https://www.instagram.com/fans.artis.indo

Film 2019 kedua yang laris adalah Dua Garis Biru. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisthy Zara ini berhasil ditonton sebanyak 2,5 juta. Mengusung tema edukasi seks, alur cerita yang kuat dan akting dari para pemain yang apik membuat film ini banyak ditonton.


3. Danur 3 : Sunyaruri


Foto: https://www.instagram.com/moviews69

Film ber-genre horror ini berada pada urutan ketiga untuk film 2019 yang meraih kesuksesan dengan jumlah penonton sebanyak 2,4 juta. Film garapan Awi Suryadi ini tayang pada 26 September 2019 lalu dan dibintangi oleh artis muda berbakat Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar.


4. My Stupid Boss 2


Foto: https://www.hot.detik.com
Film ini mengangkat cerita tentang bos yang pelit namun dikemas dengan unsur komedi yang kuat. Dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas, yaitu Bunga Citra Lestari dan Reza Hardian, film ini berhasil menyedot penonton sebesar 1,8 juta. Meskipun tidak berhasil menyaingi jumlah penonton Stupid Boss pertama, namun film Stupid Boss 2 berhasil berada pada urutan keempat sebagai film 2019 terlaris.

Impetigore (Perempuan Tanah Jahanam)


Foto: https://www.instagram.com/perempuantanahjahanam

Film ber-genre horror-thriller karya Joko Anwar ini berhasil masuk peringkat kelima film 2019 yang laris dengan jumlah penonton sebanyak 1,7 juta. Diperankan oleh para artis papan atas Indonesia seperti Tara Basro, Ario Bayu, Christine Hakim, dan Asmara Abigail, film ini juga mendapatkan banyak pujian serta rating yang tinggi dari para kritikus film.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id