sign up SIGN UP

LIFE

Sinopsis: Drama Korea Melting Me Softly, Drama Comeback Ji Chang Wook Pasca Wamil

Anindya Milagsita | Selasa, 15 Oct 2019 09:15 WIB
Sinopsis: Drama Korea Melting Me Softly, Drama Comeback Ji Chang Wook Pasca Wamil
caption
Calling for Kdrama lovers! Ada drama Korea baru yang sayang banget buat dilewatkan. Judulnya 'Melting Me Softly'. Drama ini menjadi comeback Ji Chang Wook selepas wamil 2 tahun yang lalu. Hadir dengan genre yang lengkap, dijamin bikin ketagihan deh waktu nontonnya. Biar enggak penasaran, intip dulu yuk ulasan singkatnya!

Drama Korea berjudul Melting Me Softly menceritakan dua orang manusia yang setuju untuk menjadi bagian dari proyek pembekuan manusia selama 24 jam lamanya. Dua orang tersebut adalah Dong Chan yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Bo Min yang diperankan oleh Won Jin Ah. Namun entah mengapa hanya tak berhenti selama 24 jam saja, tapi mencapai 20 tahun lamanya mereka beku. Saat terbangun kembali mereka dihadapkan pada situasi dan orang-orang sektiar yang sudah berubah 180 derajat berbeda.


Ide Cerita yang Segar dan Menarik untuk Diikuti


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Drama Korea yang satu ini hadir dengan ide cerita yang segar dan menarik untuk diikuti. Penulis naskah drama ini sebelumnya menghasilkan naskah drama apik berjudul Strong Woman Do Bong Soon. 

Drama Melting Me Softly secara garis besar menghadirkan ide cerita yang belum pernah ada sebelumnya, yakni sebuah proyek pembekuan manusia, di mana saat mereka terbangun setelah 20 tahun lamanya beku mereka masih berada di kondisi badan dan usia yang sama saat beku.


Bergenre Fantasi, Romantis, Komedi yang Bisa Bikin Baper


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Dalam k-drama ini kamu akan menemukan genre super lengkap. Fantasi karena mengangkat ide cerita mengenai proyek pembekuan manusia. Romantis yang mengisahkan tentang pertemuan kembali dua insan yang 20 tahun lalu sama-sama mengikuti proyek pembekuan yang pastinya bikin baper. Juga kisah komedi yang disuguhkan dijamin bikin kamu ngakak. 


Jadi Drama Comeback Ji Chang Wook Selepas Wamil


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Drama Melting Me Softly sekaligus menandakan comeback-nya aktor ganteng Ji Chang Wook selepas melaksanakan kewajiban militer di Korea Selatan. Wajib militer sendiri berlangsung selama kurang lebih 2 tahun. Saat kabar diterimanya naskah drama ini oleh Ji Chang Wook fans pun tak sabar ingin segera melihat kembalinya sang aktor ganteng yang satu ini. 


Diwarnai Adegan Konyol


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Genre komedi yang dihadirkan dalam drama ini mampu membuat penonton tak akan bosan untuk mengikutinya. Seperti adegan di mana orang-orang sekitar Dong Chan dan Bo Min yang merasa kaget mendapati mereka dapat bangun kembali. Begitupun sebaliknya rasa kaget, Chan juga Bo Min melihat orang-orang disekitar mereka yang semakin menua. Adegan-adegan inilah yang membuat para penonton terhibur. 


Terjebak Antara Masa Lalu dan Masa Kini


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Alur cerita dalam kdrama Melting Me Softly menyuguhkan momen antara masa lalu dan masa kini. Masa lalu tentang kehidupan Dong Chan dan Bo Min sebelum mengikuti proyek pembekuan manusia. Serta masa kini di mana mereka berdua terbangun kembali dengan kondisi lingkungan dan orang-orang sekitar yang mengalami perubahan. Adanya dua fase waktu itu membuat drama ini semakin menarik.


Akting Para Pemain yang Tak Diragukan Lagi


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Soal urusan akting, para pemain dalam drama Melting Me Softly sendiri tak perlu diragukan lagi. Ji Chang Wook yang telah menjadi pemeran utama dalam berbagai judul drama sukses seperti Healer, The K2, Suspicious Partner, dan masih banyak lagi. Sedangkan sang pemeran utama wanita Won Jin Ah yang berperan dalam drama Just Between Lovers, Rain or Shine, dan juga Life. Di samping itu banyak aktor dan aktris pendukung yang telah malang melintang dalam berbagai judul drama Korea.


Penuh Teka-Teki dan Bikin Penasaran


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Percobaan ilmian mengenai cryogenics atau pembekuan manusia dalam 24 jam tetapi justru mengalami perbedaan di mana mereka membeku selama 20 tahun menjadi daya tarik tersendiri bagi kdrama ini. Alasan dibalik percobaan ilmiah dan perbedaan waktu yang terjadi inilah penuh dengan teka teki yang membuat penonton penasaran. Jangan lewatkan drama Korea Melting Me Softly setiap Sabtu dan Minggu di TvN bagi yang tinggal di Korea Selatan atau kamu juga bisa langsung menontonnya di Viu. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id